Sukses

7 Artis Ini Jalani Kehamilan di Bulan Ramadan 2020, Penuh Kebahagiaan

Artis cantik ini tengah mengandung buah hati di bulan Ramadan 2020.

Liputan6.com, Jakarta Sudah memasuki hari kelima bulan Ramadan dan ternyata artis Tanah Air ini menjalani kehamilan saat bulan Ramadan. Ada yang mengandung anak pertama, namun ada juga yang akan menjalani ibadah puasa saat sudah berbadan dua.

Salah satu artis yang akan menjalani ibadah puasa Ramadan pertama kali dan sedang hamil anak pertama adalah Citra Kirana. Rezky Aditya dan Citra Kirana mengumumkan kehamilan anak pertamanya ini tepat pada akhir Februari lalu. 

Tidak hanya Ciki dan Rezky, tetapi Fedi Nuril juga telah mengabarkan kehamilan istrinya jelang Ramadan lalu. Pria kelahiran 1 Juli 1982 mengumumkan istrinya sedang hamil anak kedua di Instagram. Pada unggahan foto tersebut, Fedi terlihat tiduran di paha sang istri dengan memegang hasil foto USG kehamilan.

"Alhamdulillah, hari ini genap empat bulan usia kandungan istri gue tersayang. Mohon doanya supaya proses kehamilan anak kedua kami lancar," tulis Fedi Nuril di Instagram, dikutip Selasa (28/4/2020).

Selain Citra Kirana dan Istri Fedi Nuril, masih banyak artis lain yang juga tengah menjalani kehamilan di bulan Ramadhan. Berikut artis yang tengah menjalani kehamilan di bulan Ramadhan yang sudah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Citra Kirana, perempuan yang menikah dengan Rezky Aditya pada 1 Desember 2019 ini mengumumkan kehamilannya pada akhir Februari 2020.

3 dari 8 halaman

2. Setelah 3,5 tahun menanti momongan, akhirnya istri Ricky Perdana, Chaca Thakya umumkan kehamilan pada 1 Februari 2020.

4 dari 8 halaman

3. 4 Tahun menanti hadirnya buah hati, Chaca Frederika akhirnya akan dikaruniai buah hati. Di bulan ramadan ini, Chaca memasuki usia kehamilan ke-37 minggu.

5 dari 8 halaman

4. Cut Meyriska, perempuan yang dinikahi Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019 ini sedang hamil 6 bulan. Cut Meyriska akan menjalani puasa ramadan dengan kondisi sedang mengandung.

6 dari 8 halaman

5. Hampir dua tahun lamanya menanti anak pertama, akhirnya pada awal Maret 2020, Tasya Farasya mengumumkan kehamilannya.

7 dari 8 halaman

6. Pada 8 April 2020, Jane Shalimar mengumumkan sedang berbadan dua. Jane Shalimar menikah dengan Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020.

8 dari 8 halaman

7. Terbaru, Fedi Nuril mengumumkan sang istri hamil sedang anak kedua dan sudah memasuki bulan ke-4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.