Sukses

Gunakan Bahasa Indonesia, Maher Zain Ucapkan Idul Fitri

Maher Zain, mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri untuk seluruh umat muslim di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Semarak Idul Fitri juga dirasakan oleh pelantun lagu-lagu islami Maher Zain. Ia mengucapkan selamat merayakan momen istimewa ini, lewat sebuah unggahan di Instagram Story, Selasa (4/6/2019).

Maher Zain membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan kondisi di sebuah lapangan basket indoor yang digunakan sebagai tempat salat. Para jamaah tampak duduk rapi mengisi saf yang tersedia.

Dari pengeras suara, berkumandang suara takbir yang menyuarakan kebesaran Ilahi.

Sementara itu Maher Zain menyertakan sejumlah tulisan yang berisi ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa asing. Dari sejumlah kalimat yang dituliskan pelantun "Insha Allah" ini, ada satu kalimat berbahasa Indonesia yang terselip. Yakni, "Selamat hari Raya Idul Fitri".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maher Zain di Indonesia?

Tak diketahui pasti di mana Maher Zain melewati momen Idul Fitri. Namun dalam unggahan lain pada hari yang sama dengan posting-an ini, ia mengirim ucapan selamat Idul Fitri dengan tag lokasi Stockholm, Swedia.

"Wish everyone in the whole world a #eidmubarak #blessedeid," tulis Maher Zain.

Sebagai informasi tambahan, pada momen Idul Fitri ini Maher Zain juga merilis lagu bertajuk "Ya Khuda".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini