Sukses

Beruntung, Denny Cagur Selalu Dibawakan Makanan untuk Sahur Oleh Istri

Kondisi ini membuat Denny tidak bisa menjalani momen sahur dan buka puasa bersama keluarga di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur menjadi salah satu artis yang memiliki jadwal padat di bulan Ramadan lantaran sibuk syuting. Kondisi ini membuat Denny tidak bisa menjalani momen sahur dan buka puasa bersama keluarga di rumah.

Denny Cagur menjadi salah satu artis yang memiliki jadwal padat di bulan Ramadan lantaran sibuk syuting. Kondisi ini membuat Denny tidak bisa menjalani momen sahur dan buka puasa bersama keluarga di rumah.

Namun sang istri,Santi Widihastuti sering membawakan makanan ke lokasi syuting. Sehingga Denny tetap dapat menikmati masakan sang istri.

"Sahur sama buka engga di rumah sejak beberapa tahun ini. Tapi istri suka dateng bawain makanan buka atau ngebawain makanan pas sahur. Jadi tetap bisa menikmati makanan," ujar Denny Cagur seperti dikutip dari tayangan Selebrita yang diunggah di kanal youtube Trans 7 Official.

Salah satu yang sering dibawakan Santi yakni jus. Denny mengaku jika dirinya menyukai jus.

"Aku suka banget jus dan istri suka bikinin gitu. Jus wortel, jus mangga, jeruk, jadi sama dia sudah dibawain biasanya," ucapnya.

Seperti diketahui, Denny Cagur menjadi salah satu artis yang wara wiri di bulan Ramadan. Wajahnya sering tampil di momen bulan Ramadan, terutama saat waktu sahur dan berbuka puasa. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini