Sukses

Santuni Anak Yatim, Jenny Rahman Berharap Rida Allah

Bagi Jenny Rahman, buka puasa bersama anak-anak yatim saat Ramadan seakan sudah menjadi bagian tradisi.

Liputan6.com, Jakarta Jenny Rachman ternyata memiliki kepedulian terhadap sesama yang patut dipuji. Selama satu dekade, ia menjalankan sebuah yayasan sosial bernama Jiwa Ramah Sesama atau JrS.

Bersama yayasan ini, Jenny menggelar syukuran sekaligus buka puasa bersama dan santunan kepada 500 anak yatim serta sejumlah selebritas. Hal ini ternyata sudah menjadi agenda rutin tahunan.

Bersama yayasan JrS Jenny, Jenny Rachman mengatakan ingin berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

"Untuk yayasannya masih banyak yang diimpikan dan menjadi obsesi saya, bahwa ingin ke depannya dapat lebih baik dan bermanfaat lagi bagi mereka dan masyarakat yang tidak mampu," ujar Jenny Rachman dalam acara buka puasa di Crown Plaza Hotel, Jakarta, Jumat (1/6/2018).

Istri Dirut BRI, Suprajarto, itu juga menyatakan bahwa buka puasa bersama anak-anak yatim di bulan suci Ramadan, seakan sudah menjadi bagian tradisi. Momen tersebut juga merupakan waktu yang tepat sebagai ajang silaturahmi dan saling memaafkan.

"Saya enggak mau terlalu muluk-muluk, yang penting tetap konsisten dan komite memegang janji kita kepada Yang Maha Kuasa sesuai dengan kemampuan yang ada," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengharap Rida Allah

Dalam acara buka puasa dan santunan itu, Jenny bersama ibu-ibu Pengurus Ikatan Wanita Istri Bank Rakyat Indonesia dan teman-teman sesama selebritas, sekaligus juga menghibur 500 anak yatim piatu tersebut

"Semoga kita semua insyaallah selalu ramah, rendah hati, dan lebih peduli untuk membawa manfaat bagi sesama. Melalui yayasan, kita bisa lebih leluasa berbuat dan mengajak kebaikan kepada para dermawan. Jadi kita tidak sendiri, tapi bersama-sama, berjemaah mengharap rida Allah," tutur Jenny Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.