Sukses

Inspirasi Isi Hampers Lebaran Unik Wajib Coba

Liputan6.com, Jakarta Ramadan adalah saat yang tepat untuk membagikan kebahagiaan kepada orang-orang tercinta. Hadiah bisa berupa apa pun, meski parsel lebih banyak dipilih orang sebagai hadiah dalam momen spesial Lebaran.

Jika bosan dengan isi hampers atau parcel yang sama setiap tahunnya, maka saatnya mengisinya dengan hal lain. Berikut inspirasinya yang telah dikumpulkan oleh tim Liputan6.com.

1. Mukena atau perlengkapan ibadah lainnya

Perlengkapan ibadah tentu berguna saat bulan Ramadan. Apalagi menjelang hari raya, siapa yang tidak bahagia memakai perlengkapan ibadah baru hadiah dari orang tercinta?

2. Kurma

Buah khas untuk berbuka puasa selama Ramadan ini masih digemari jika dijadikan hadiah berupa parsel. Anda bisa memilih kurma yang cenderung basah atau kering, tergantung yang lebih disukai.

3. Sambal

Bagi penyuka sambal, hadiah ini akan terasa sangat spesial. Saat ini banyak sambel kemasan dengan berbagai pilihan jenis yang cukup tahan lama, sehingga cocok untuk dijadikan hadiah selama Ramadan dan hari raya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Inspirasi Isi Hampers Lebaran Unik Wajib Coba

4. Cokelat

Hadiah klasik yang selalu disukai. Anda pun bisa memilih cokelat dengan berbagai jenis yang unik, sehingga membuat hadiah lebih spesial. Seperti cokelat hampers yang disediakan Hotel Mulia Senayan Jakarta berisi kombinasi dari kue spons teh hijau dan Dark Chocolate Ganache dalam sajian Mulia Green Tea Opera Cake.

 

3 dari 3 halaman

Inspirasi Isi Hampers Lebaran Unik Wajib Coba

5. Kue kering

Mungkin ini sudah biasa dijadikan isi parsel. Namun, jenis kue kering bermacam-macam, sehingga Anda bisa memilih jenis yang belum yang biasa Anda berikan. Anda juga dapat memilih kemasan cantik dan lucu supaya terasa lebih spesial. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.