Sukses

Para Aktor Berikut Ini Terlihat Tampan Dengan Baju Kokonya

Kehadiran bulan Ramadan memang selalu disambut dengan penuh suka cita oleh para umat muslim di seluruh penjuru dunia. Bukan hanya para artis cantik, para selebriti ganteng tanah air juga sering terlihat makin menawan dalam balutan baju koko mereka.

Jakarta Pertama ada sosok Dude Harlino yang merupakan suami dari Alyssa Soebandono. Pria yang satu ini tampil makin ganteng dengan baju koko lengan pendek berhias motif yang unik.

Dalam sebuah pemotretan untuk bisnis istrinya yakni Dhini Aminarti, Dimas Seto tampak berpose di hadapan kamera dalam balutan koko lengan panjang berwarna abu-abu yang dipadu dengan celana hitam.

Teuku Wisnu terlihat menggunakan baju koko berlengan pendek dengan celana abu abu yang membuat ia terlihat santai namun tetap sopan.

Hengky Kurniawan terlihat tampan dengan baju koko yang seragam dengan keluarga kecilnya.

Irwansyah terlihat serasi dengan baju koko hitamnya saat bersama istrinya Zaskia Sungkar.

Chand Kelvin dan Sahrul Gunawan terlihat memakai baju yang hampir sama yaitu baju koko warna putih yang dipadukan dengan jas hitam. 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini