Sukses

Cara Inneke Koesherawati Siasati Pembantu Mudik Selama Lebaran

Inneke Koesherawati larang semua pembantunya pulang kampung alias mudik.

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri menjadi masalah tersendiri bagi ibu rumah tangga yang memiliki pembantu atau asisten rumah tangga. Karena setiap lebaran, para pembantu mudik ke kampung halaman sehingga membuat pekerjaan rumah menjadi menumpuk.

Hal itu pun disadari oleh artis Inneke Koesherawati. Namun, Inneke punya cara tersendiri agar tak kerepotan ditinggal mudik pembantu.

Inneke Koesherawati (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Aku enggak mau semua pembantu pergi, jadi aku rolling. Satu pulang, satu lagi enggak pulang. Jadi aku enggak pernah kerepotan ambil infal. Jadi mereka pulangnya bergantian," ujar Inneke Koesherawati, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Soal lebaran, Inneke Koesherawati mengaku bukan orang yang kerepotan menyiapkan segala sesuatunya. Malah, ibu dua anak ini memanfaatkan sebaik mungkin momen-momen di akhir Ramadan.

"Aku enggak repot cari baju. Aku si menikmati bulan Ramadan aja. Aku juga belum jalan-jalan juga deh," kata Inneke Koesherawati.

Inneke Koesherawati

Bukan karena sibuk dengan pekerjaannya di dunia showbiz, bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini ingin melewati Ramadan di rumah untuk beribadah.

"Aku lebih banyak di rumah kok. Sayang aja kalau bulan puasa lewat begitu aja. Jadi lebih diisi dengan ibadah," tutur Inneke Koesherawati. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini