Sukses

3 Aplikasi Pengingat Salat Terbaik untuk Smartphone Android

Agar ibadah salat berlangsung lancar dan tidak bolong, berikut ini daftar aplikasi reminder salat terbaik untuk smartphone Androidmu.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan perkembangan teknologi, pengguna makin dimudahkan dengan ragam aplikasi reminder (pengingat) yang begitu membantu. Apalagi, saat ini sudah banyak aplikasi pengingat ibadah seperti salat.

Agar kamu tidak lupa salat, Liputan6.com merangkum aplikasi pengingat salat terbaik di smartphone Android. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini daftarnya.

Prayer Times: Qibla & Azan

Aplikasi ini membantu kamu untuk mengetahui jadwal salat yang tepat dan mengetahui arah kiblat yang benar. Prayer Times bahkan bisa digunakan di 251 negara dengan adjustment (penyesuaian) waktu salat untuk zona waktu setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla

Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla dapat memberikan jadwal salat sesuai dengan lokasi penggunanya. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur alarm azan, notifikasi salat, countdown, dan akurasi arah kiblat.

Adhan Time / Holy Quran Pro

Sama dengan dua aplikasi di atas, Adhan Time / Holy Quran Pro memiliki fitur pengingat azan, pengingat salat jumat, hingga pengingat puasa Senin dan Kamis. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menghadirkan Alquran digital lengkap dengan kumpulan doa sehari-hari.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.