Sukses

Ferrari World Abu Dhabi Bebaskan Biaya Masuk Selama Ramadan

Taman bermain bertema Ferrari itu ingin menunjukkan perkembangannya selama ini kepada para pengunjung.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Ferrari World Abu Dhabi menggratiskan biaya masuk kepada para pengunjungnya sebagai bagian dari promosi selama bulan Ramadan.

Dikutip dari Gulf News, Jumat (3/6/2016), untuk menaiki wahana, pengunjung taman bermain bertema Ferrari tersebut akan dikenakan biaya setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu, mulai pukul 18.00 hingga tengah malam.

"Pada musim ini, Ferrari World Abu Dhabi akan memberi kesempatan kepada ratusan ribu keluarga untuk menyaksikan perkembangan taman bermain," ujar Manajer Umum Ferrari World Abu Dhabi, Jesse Vargas.

"Mereka juga dapat menikmati wahana menegangkan baru serta mencicipi makanan dan sensasi berbelanja kelas dunia."

"Untuk mereka yang baru berkunjung pertama kali, hal tersebut merupakan kesempatan untuk melihat apa yang selama ini jadi perbincangan," tambahnya.

Dengan selesainya tahap kedua perluasan, saat ini para pengunjung dapat menikmati beragam pengalaman baru, seperti roller coaster pemecah rekor, Flying Aces.

Tak hanya itu mereka juga bisa mencoba mengendarai mobil mewah asal Italia tersebut.

Atraksi lainnya yang dapat dicoba adalah menikmati jalanan kuno Italia bernama 'Via di Italia' dan kamp berlatih untuk anak-anak.

Selama Ramadan, Ferrari World Abu Dhabi akan dibuka mulai pukul 11 pagi hingga 6 sore pada hari kerja, dan 11 pagi hingga tengah malam pada Kamis, Jumat, dan Sabtu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini