Sukses

JK Gelar Open House Lebaran di Istana Wapres

Tamu yang berdatangan mulai dari pejabat dan kepala lembaga negara, hingga duta besar negara sahabat. Selanjutnya masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta ‎Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istrinya Mufidah Kalla menggelar Open House Lebaran di Istana Wakil Presiden. Para tamu pun berdatangan.

Open House dimulai pukul 09.15 WIB, Jumat (17/7/2015) di Gedung II Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Tamu yang berdatangan mulai dari pejabat dan kepala lembaga negara, hingga duta besar negara sahabat.

Acara diawali prosesi saling bersalaman. JK yang mengenakan batik berwarna biru, peci hitam dan celana bahan hitam tampak didampingi istri, anak, dan para cucunya yang berdiri di sebelah kanan pintu masuk gedung.

Mufidah Kalla bersama anak dan cucunya terlihat kompak mengenakan busana muslim berwarna biru dan ungu. Kemudian disusul keluarga dan kerabat JK. Setelah bersalaman, para tamu dipersilakan masuk ke dalam ruang makan untuk bersama-sama menikmati hidangan sambil bersilaturahmi.

Setelah menerima tamu VIP dan para petinggi negara, Open House JK dan keluarga berlanjut bersama masyarakat umum pukul 10.45 hingga 11.45 WIB. Kegiatan bersama masyarakat umum dilanjutkan setelah salat Jumat pukul 13.10 sampai 15.00 WIB.

Para tamu yang berdatangan menemui mantan Ketua umum Partai Golkar itu antara lain Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Pramono Anung, Ketua Umum Muri Jaya Suprana, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Jaksa Agung Prasetyo, Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti, Wakapolri Komjen Budi Gunawan, Plt Ketua KPK Taufiequrrachman Ruki, para duta besar, dan tamu undangan lainnya. (Luq/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini