Sukses

Datangi Bundaran HI, Jokowi Minta Warga Jakarta Memilihnya

Jokowi menghadiri acara flashmob dance yang diselenggarakan sejumlah komunitas pendukung pasangan capres-cawapres, Jokowi-JK di Bundaran HI.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden Joko Widodo menghadiri acara flashmob dance yang diselenggarakan sejumlah komunitas pendukung pasangan capres-cawapres, Jokowi-JK di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Di hadapan para pendukungnya, Jokowi mengajak seluruh masyarakat khususnya di DKI Jakarta untuk memilih dan memenangkan pasangan Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli.

"Jangan sampai kalah di Jakarta. Saya minta agar hari ini betul-betul bergerak ke teman-teman dan tetangga, katakan bahwa tanggal 9 Juli nanti yang paling baik adalah coblos nomor 2," kata Jokowi di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (22/6/2014).

Gubernur nonaktif DKI Jakarta ini juga mengaku kelelahan setelah berjalan dari Monas menuju Bunderan HI. Ia pun mengatakan tidak mau berpanjang lebar memberikan sambutan.

"Saya tidak ngasih sambutan panjang-panjang ya. Masih capek, jalan kaki tadi," katanya.

Sebelum selesai memberikan sambutannya, tidak lupa Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-487 kepada seluruh warga di DKI Jakarta.

"Selamat ulang tahun Jakarta, seluruh warga Jakarta yang ada hari ini memperingati hari ulang tahunnya," tandas Jokowi.

Saat berjalan kaki dari Monumen Nasional (Monas) menuju Bundaran HI, Jokowi didampingi anggota tim pemenangan pasangan Jokowi-JK, Maruarar Sirait dan Charles Honoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.