Sukses

PPP Putuskan Koalisi 10 Mei, SDA Tetap Setia pada Prabowo

SDA tak mau begitu saja mempercayai isu yang beredar mengenai kasus HAM yang diduga melilit Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Ketum PPP Suryadharma Ali masih tetap kukuh mendukung bakal capres Partai Gerindra Prabowo Subianto. Baginya, Prabowo sosok yang paling pas untuk memimpin Indonesia ke depannya.

"Saya istiqomah sama Pak Prabowo," kata pria yang karib disapa SDA itu usai melakukan rapat tertutup dengan para pimpinan PPP di kediamannya, Jakarta, Jumat dini hari (2/5/2014).

"Saya tidak lihat ada keraguan pada prabowo maju sebagai capres."

SDA tak mau begitu saja mempercayai isu yang beredar mengenai kasus HAM yang diduga melilit Prabowo. "Sekali lagi itu kontroversi, belum tentu begitu adanya," ujarnya.

Hak SDA

Namun hal ini tak dipermasalahkan oleh Waketum PPP Lukman Hakim Syaifuddin. Baginya, memihak Prabowo adalah hak SDA.

"Hak beliau sebagai salah satu anggota majelis sekaligus ketum. Sampai hari ini, dua-tiga hari ke depan, semua pengurus punya hak berpendapat mendukung yang mana," kata Lukman.

Namun begitu, lanjut dia, keputusan PPP untuk mendukung capres yang mana dan berkoalisi dengan siapa akan ditentukan pada Rapimnas 10 Mei 2014 mendatang.

"Kita akan solid apapun yang akan diputuskan nanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.