Sukses

Wakil Ketum PPP: Partai Solid

Wakil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengatakan, sampai saat ini internal PPP, baik kader maupun elite solid.

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali ke kampanye Partai Gerindra beberapa waktu lalu disebut-sebut telah memicu konflik di tubuh partai berlambang Kabah itu.

Namun Wakil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menolak memastikan dugaan itu. Menurutnya, sampai saat ini internal PPP, baik kader maupun elite, masih solid.

"Kita (PPP) solid. Kita hanya ingin mengklarifikasi ucapan Ketum kemarin. Apakah klarifikasi diterima atau tidak, itu akan dievaluasi," kata Suharso di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (12/4/2014).

Suharso mengungkapkan, perihal kedatangan Suryadharma Ali ke kampanye Gerindra sama sekali tak disampaikan ke internal partai, dan apa yang dilakukan Suryadharma itu tak berhubungan dengan keputusan Mukernas.

"Keputusan Mukernas itu seharusnya, pertama soal presiden, koalisi akan dilakukan setelah Pileg. Dalam keputusan tidak ada partai, tidak ada nama Pak Prabowo," tegasnya.

Menurut Suharso, kedatangan Suryadharma ke kampanye Gerindra tersebut tidak mengikuti hasil keputusan muktamar.

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini