Sukses

Coblos PKB, Ahmad Dhani Pamer Jari Tengah

Ahmad Dhani terang-terangan menyebut Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dipilihnya saat pencoblosan tadi.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani terang-terangan menyebut partai mana yang ia pilih. Menurut pentolan Dewa 19 ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan pilihannya dalam pemilihan umum (Pemilu) legislatif 2014. Maklum, Dhani memang menjadi juru kampanye partai peninggalan Gus Dur tersebut.

Tak seperti artis-artis lain yang mencoblos di pagi hari, Dhani baru tiba di TPS 84, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pukul 12.47 WIB. Dhani mengaku kepalanya sempat pusing sebelum berangkat ke TPS.

"Tadi kepala pusing, sampai sekarang masih pusing, sakit kepala, sudah reda baru berangkat. Pilih PKB-lah. Itu wasiat dari Gus Dur. Sebenarnya saya pesimis, karena di daerah rumah saya nggak pernah menang," kata Ahmad Dhani usai mencoblos di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

Uniknya lagi, bos Republik Cinta Manajemen itu malah mencelupkan jari tengahnya sebagai tanda sudah mencoblos. Padahal, umumnya jari kelingking yang dipakai saat mencelupkan tinta.

"Iya nih, dicelupi (tinta) jari tengah. Ya biar keren saja," ungkapnya.

Selain itu, meski dirinya bertindak sebagai jurkam PKB, namun pelantun Cinta Mati ini sempat merasa bingung dengan banyaknya calon legislatif.

"Banyak yang nggak kenal. Saya justru kampanye untuk caleg di luar Jakarta. Saya sempat ke Blora, Bima, Banyumas, dan Medan. Kalau Jakarta bukan target, nggak tahu kenapa," tandas Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini