Sukses

Surya Paloh: Nasdem Bukan Pelengkap Pemilu 2014

Partai nomor urut 1 itu pun memiliki harapan serta obsesi yang besar dalam Pemilu 9 April 2014 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Nasdem satu-satunya partai baru yang ikut Pemilu 2014. Partai nomor urut 1 itu pun memiliki harapan serta obsesi yang besar dalam Pemilu 9 April 2014 ini.

"Betapa besar harapan, keinginan, obsesi dan cita-cita kita. Kita telah sepakat bersama bahwa kita bukan sekadar melengkapi jumlah parpol yang sudah eksis. Kita ingin berikan terbaik yang kita miliki," kata Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam Rapat Koordinasi Lanjutan Pemenangan Pemilu, di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Sabtu (22/2/2014).

Surya menuturkan, manusia memang tidak lepas dari kekurangan, namun Nasdem ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Surya mengajak para kadernya bersikap objektif mengenal diri masing-masing.

"Kenali diri siapa kita. Setelah itu kita mengenalkan kepada masyarakat untuk membawa gerakan perubahan," ujarnya.

Mantan politisi Partai Golkar itu pun meminta para kader Nasdem untuk merebut momentum yang tinggal 46 hari lagi. Menurutnya, para kader Nasdem harus mengerahkan segala daya kemampun untuk mendapatkan momentum tersebut.

"Karena momentum tidak akan berulang 2 kali. Rebutlah momentum itu," ajaknya.

Ia berharap pada pengurus partai dan kader Nasdem mampu mengonsolidasikan secara sungguh-sungguh sinergi kekuatan yang ada. Hal itu dilakukan demi terciptanya sejarah dalam perjalan partai politik.

"Sejarah itu adalah partai baru menjadi salah satu partai pemenang Pemilu. Insya Allah saat Pileg berlangsung kalau pelaksanaannya berjalan lancar dalam artian tidak ada manipulasi, tidak ada kecurangan, saya optimis kami akan menang Pemilu," tukas Surya Paloh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini