Sukses

7 Potret Zahwa Massaid Pulang dari Amerika, Siap Dampingi Aaliyah saat Nikah

Zahwa Massaid sambut rencana pernikahan Aaliyah.

Liputan6.com, Jakarta Zahwa Massaid telah tiba di Indonesia untuk menyambut pernikahan adiknya, Aaliyah Massaid, dengan Thariq Halilintar. Momen ini sangat dinantikan karena Zahwa telah lama menetap di New York, Amerika Serikat. Mengingat Zahwa tidak bisa hadir saat acara lamaran Aaliyah.

Sejak tiba di Tanah Air, Zahwa disambut hangat oleh sang ibu, Reza Artamevia. Zahwa dan Aaliyah saling berpelukan erat, menunjukkan betapa dalamnya kerinduan yang mereka rasakan selama ini.  

Momen kebersamaan ini menjadi semakin istimewa ketika Thariq Halilintar turut bergabung dalam pertemuan tersebut. Thariq, yang kini resmi menjadi calon suami Aaliyah, juga menyambut Zahwa dengan hangat. Mereka berbincang-bincang sambil tertawa, menciptakan suasana yang penuh keakraban dan kebahagiaan.

Kehadiran Zahwa di Indonesia menandai persiapan pernikahan Aaliyah dan Thariq yang semakin dekat. Zahwa, yang biasanya hanya bisa melihat kebersamaan Aaliyah dan Thariq melalui layar ponsel, kini bisa merasakan langsung kehangatan cinta mereka. 

Bisa dipastikan, saat sang adik menikah, Zahwa Massaid bakal mendampingi Aaliyah. Berikut Liputan6.com merangkum potret kedatangan Zahwa Massaid di tanah air melansir dari Instagram @aaliyahmassaid, Rabu (7/10/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kini Zahwa sudah berada di tanah air sepulang dari Amerika. Kedatangan Zahwa disambut langsung oleh Reza Artamevia.

3 dari 8 halaman

2. Peluk kegirangan antara Zahwa dan Aaliyah jadi bukti rindu di antara mereka sudah tak terbendung.

4 dari 8 halaman

3. Zahwa tampak terhibur dan tersentuh melihat betapa mesra dan harmonisnya hubungan adiknya dengan Thariq.

5 dari 8 halaman

4. Salah satu momen yang paling berkesan adalah ketika mereka berkumpul di meja makan bersama.

6 dari 8 halaman

5. Saat Thariq menyuapi Aaliyah, Zahwa yang duduk di sebelahnya memberikan ekspresi yang menggelitik, menambah keceriaan di antara mereka.

7 dari 8 halaman

6. Wanita kelahiran 19 November 2000 bisa bernostalgia berkumpul di kampung halamannya dengan keluarga.

8 dari 8 halaman

7. Meski Aaliyah dan Thariq belum membocorkan tanggal pernikahan, kehadiran Zahwa jadi bukti pernikahan mereka sebentar lagi digelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.