Sukses

6 Potret Terbaru Laura Jackson, Dikabarkan Sudah Putus dari Sean Ivan Adik Irish Bella

Laura Jackson adik Zoe Jackson dan Sean Ivan adik Irish Bella sudah saling hapus foto di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Laura Abbas Jackson adik Zoe Jackson pernah menjalin hubungan dengan Sean Ivan adik Irish Bella. Diketahui setelah 4 tahun berpacaran, hubungan pasangan muda ini kini sudah berakhir.

Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini tak pernah ungkap bahwa hubungannya kandas. Namun Laura Jackson dan Sean Ivan kini telah sama-sama menghapus foto kebersamaan di Instagram dan tak saling mengikuti.

Fokus dengan jalan dan karier masing-masing, penggemar tetap mendukung keduanya. Laura Jackson dan Sean Ivan sama-sama ikuti jejak sang kakak untuk terjun ke dunia seni peran.

Awal mula dikenal publik identik dengan rambut panjangnya, kini anak bungsu dari tiga bersaudara ini tampil dengan rambut pendek. Tak kalah memesona dari kakaknya, Laura Jackson juga curi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Laura Jackson adik Zoe Jackson sudah putus dari Sean Ivan adik Irish Bella, Jumat (14/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Debut di industri hiburan tahun 2017 lewat sinetron Bobowow, ini adalah potret terbaru Laura Jackson adik Zoe Jackson.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada 18 Juni 2004, Laura Abbas Jackson genap berusia 20 tahun pada 18 Juni 2024 mendatang.

4 dari 7 halaman

3. Blasteran Inggris – Indonesia, bintang sinetron Merindu Baginda Nabi ini sudah curi perhatian sedari awal debut.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah tidak mengikuti Sean Ivan, Laura masih ikuti Irish Bella di Instagram. Hubungan Laura dan keluarga Irish masih terjalin baik.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan rambut pendek, artis yang juga kepakkan sayap main FTV ini pancarkan pesona berbeda.

7 dari 7 halaman

6. Hubungan Laura – Sean Ivan dan Zoe – Aditya Zoni pernah curi perhatian 2020 lalu karena pacaran dengan adik Irish dan Ammar yang pada saat itu masih jadi suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.