Sukses

6 Potret Mikhayla Senang Bertemu Fuji, Ngefans hingga Bisa TikTokan Bareng

Mikhayla anak Nia Ramadhani begitu senang bertemu Fuji, yang telah lama dia idolakan. Video mereka TikTokan bareng sontak mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Fuji belum lama ini membagikan sebuah video TikTok yang mencuri perhatian netizen. Video TikTok Fuji kali ini sudah mendapat lebih dari 11 juta penayangan. Video tersebut menampilkan Fuji bersama Mikhayla anak Nia Ramadhani joged TikTok bareng.

Mengunggah ulang video TikTok tersebut, Nia Ramadhani bahkan mengungkapkan jika Mikhayla begitu senang akhirnya bertemu dengan Fuji. Pertemuan itu pun layaknya fans dan idola. Pasalnya, Nia sempat menyebut jika putrinya itu ngefans dengan Fuji karena sering menonton konten TikTok-nya.

Pertemuan tersebut terjadi dalam acara perayaan ultah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, di mana Fuji menjadi salah satu tamu undangan. Pertemuan pertama itu pun diisi dengan membuat video TikTok bareng.

Fuji membagikan video dirinya bersama Mikhayla dan Rachel Vennya di laman TikTok pribadinya. Mikhayla memakai kaus oversize warna biru dengan rambut digerai, sedangkan Fuji terlihat mengenakan mini dress warna putih.

Netizen pun memberikan responsnya dalam berbagai komentar. Sebagian besar memuji kecantikan Mikhayla yang tampak semringah bertemu idolanya. Berikut telah Liputan6.com rangkum potretnya dari berbagai sumber, Jumat (24/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fuji, Mikhayla dan Rachel Vennya tampak asyik berjoget TikTok dengan filter yang membuat wajah mereka terlihat lebih fresh.

3 dari 7 halaman

2. Mikhayla memakai kaus oversize warna biru, Fuji mengenakan mini dress putih, sedangkan Rachel warna hitam. Ketiganya menawan dengan rambut digerai.

4 dari 7 halaman

3. Dengan gaya santai bak sudah hafal di luar kepala, ketiganya kompak menari dengan lincah mengikuti alunan musik TikTok.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya netizen yang terkesima dengan kecantikan Mikhayla, Fuji yang membagikan ulang videonya di Instagram Story juga memuji wajah cantik anak Nia Ramadhani itu.

6 dari 7 halaman

5. Meski beda usia 10 tahun, banyak netizen yang menyebut Mikhayla dan Fuji terlihat bak seumuran.

7 dari 7 halaman

6. Mikhayla tampak sangat senang bertemu Fuji yang sudah diidolakannya sejak lama. Saat TikTokan bareng, wajahnya begitu semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.