Sukses

6 Potret Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack, Hamil Setelah 5 Tahun Nikah

Begini perjalanan cinta Syahrini dari mulai awal kenal Reino Barack hingga hamil setelah 5 tahun menikah

Liputan6.com, Jakarta Kabar Syahrini hamil anak pertama menarik atensi publik. Istri Reino Barack ini mengabarkan kehamilannya di usia 45 tahun lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (22/5/2024) kemarin. Dalam media sosial tersebut, penyanyi yang kini selalu tampil berhijab ini mengunggah potretnya dengan baby bump yang sudah besar. 

"Bismillahirrahmannirrahim,We Made One Wish And It Came True ~" tulis Syahrini dalam keterangan Instagramnya.

Diketahui bahwa sebelumnya, Syahrini sempat diisukan hamil namun belum ada kabar jelas dari pelantun lagu Sesuatu. Dalam potretnya nampak jelas bahwa pasangan suami istri yang telah menikah selama lima tahun ini sangat berbahagia dengan calon buah hatinya. 

Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack sebenarnya cukup mencuri perhatian. Sejak keduanya dikabarkan dekat memang sudah menjadi buah bibir para penggemar. Berikut 6 potret perjalanan cinta Syahrini yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (23/5/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awal Perkenalan

Pada 20 September 2018, Reino Barack mengungkapkan bahwa ia baru berkenalan saat menghadiri konser Syahrini. Setelah konser, Reino kagum dengannyai dan menitipkan pesan kepada Aisyahrani. Adik Syahrini itu lantas memberikan nomor telepon Syahrini kepada Reino karena dia tidak mau mengucapkan selamat kepadanya secara langsung. Sejak saat itu, Syahrini dan Reino semakin dekat satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2. Tidak Mengumbar Kedekatan dan Bertemu di London Usai Perkenalan

Syahrini dan Reino terus berhubungan sampai mereka pada akhirnya bertemu di London. Dalam menjalani hubungan, pada awalnya keduanya jarang mengumbar kedekatan ke publik. Bahkan Reino dan Syahrini tidak pernah berbagi foto bersama.

Namun, Reino sering menanggapi unggahan Instagram Syahrini, membuat warganet memperdebatkan hubungan mereka. Dia bahkan terlihat menyukai unggahan tersebut dan memberikan komentar dengan simbol hati.

 
4 dari 7 halaman

3. Syahrini dan Reino Barack Menikah

Tidak butuh banyak waktu, keduanya sudah semakin cocok dan memutuskan untuk menikah pada di Masjid Cammi di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 di Jepang. Pernikahan mereka juga dilakukan secara tertutup. Meskipun mereka juga mengundang Quraish Shihab, Nazaruddin Umar, Maia Estianty, dan Irwan Mussry dari Indonesia.

 

5 dari 7 halaman

4. Sempat Diterpa Kabar Miring

Menjalani tahun-tahun awal pernikahan, hubungan rumah tangga keduanya pun masih kerap menuai banyak sorotan. Tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa Syahrini hamil pada awal-awal pernikahannya. Namun setelah berjalan beberapa tahun, belum adanya tanda-tanda kehamilan sehingga Syahrini sempat menuai kabar miring soal memiliki keturunan.

 

6 dari 7 halaman

5. Pernah Diisukan Bercerai

Tidak mudah menjadi seorang selebriti di Indonesia, karena bisa saja diterpa isu meski tidak ada suatu permasalahan. Begitu pula dengan Syahrini yang dikabarkan bercerai dengan Reino Barack karena belum memiliki keturunan. Namun kabar tersebut tidak terlalu ditanggapi dan penyanyi tersebut membalasnya dengan diam dan mengunggah potret kemesraannya dengan suami.

7 dari 7 halaman

6. Hamil Anak Pertama

Setelah menjalani 5 tahun pernikahan, kini Syahrini memberikan sebuah kabar bahagia dimana dirinya tengah hamil anak pertamanya. Kabar bahagia yang ia unggah pada Rabu (22/5/2024) ini pun turut menjadi kebahagiaan bagi para penggemarnya.

Tidak sedikit sahabat serta selebriti yang memberikan ucapan selamat dan doa kepada dirinya di kolom komentar Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini