Sukses

7 Pasangan Seleb yang Kini Terlihat Bersama Lagi Usai Diterpa Isu Selingkuh

Meski pernah diterpa isu selingkuh, pasangan seleb ini mempertahankan rumah tangganya dan kini terlihat bersama lagi.

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan banyak mewarnai kehidupan selebriti. Di era digital ini, ada beberapa pasangan artis yang membongkar prahara rumah tangganya lewat media sosial. Salah satunya tentang perselingkuhan. Rumor tersebut pun cepat tersebar di dunia maya dan langsung menjadi konsumsi publik.

Setelah membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan. Tak jarang pernikahan artis tersebut akan berakhir di meja hijau. Namun, tak sedikit pula yang memilih untuk memaafkan pasangan mereka. Janji untuk berubah membuat mereka mau balikan dan memulai kembali kisahnya dari nol.

Seperti yang belakangan ramai dibicarakan netizen, yaitu Ira Nandha. Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, tampak seleb TikTok yang akrab disapa Ibok Kavi itu pamer kebersamaan dengan sang suami, Elmer Syaherman.

Pada Januari lalu, Ira Nandha membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan seorang pramugari via apps Discord. Kini, suami istri itu terlihat bersama lagi. Alhasil, keputusannya itu pun menuai pro kontra dari netizen.

Tak hanya Ira Nandha, sederet seleb ini juga mempertahankan bahtera perkawinan mereka, bahkan pamer kemesraan dengan pasangan usai diterpa isu selingkuh. Siapa saja? Berikut Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pernah ungkap suaminya selingkuh dengan pramugari, kini Ira Nandha terlihat hadiri sebuah acara bareng Elmer. Sehingga, keduanya pun diduga sudah balikan lagi.

3 dari 8 halaman

2. Dahlia Poland sempat ungkap Fandy Christian chat mesra dengan wanita lain yang menjadi lawan mainnya di sinetron. Tak berselang lama, keduanya kembali terlihat bersama dan pamer keharmonisan keluarga.

4 dari 8 halaman

3. Lady Nayoan sempat bongkar chat Rendy Kjaernett dengan Syahnaz lewat app ojol. Sempat menggugat cerai, namun akhirnya mereka rujuk. Keduanya bahkan membuat janji perkawinan menikah lagi.

5 dari 8 halaman

4. Jeje Govinda berlapang dada dan memaafkan Syahnaz Sadiqah yang diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Kini, pasangan seleb ini selalu mesra dan sering unggah foto bareng anak.

6 dari 8 halaman

5. Hanum Mega sempat ajukan cerai saat hamil anak kedua, setelah membongkar perselingkuhan suami. Namun, pada Februari lalu, Hanum terlihat liburan bareng suami.

7 dari 8 halaman

6. Richa Novisha dan Gary Iskak diterpa isu perselingkuhan sejak awal pernikahan mereka. Bahkan, Richa mengaku ditalak saat dirinya sedang hamil. Namun, pasangan ini kembali bersama dan langgeng hingga kini.

8 dari 8 halaman

7. Charly van Houten sempat dituding sering selingkuh, hingga Regina Irawan tiga kali menggugat cerai. Namun, hal tersebut tak berlanjut dan pasangan ini kembali mesra dan baru saja dikaruniai anak ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.