Sukses

Everything Everywhere All at Once adalah Film Tahun 2022, Menang Piala Oscar

Everything Everywhere All at Once adalah Film tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta Everything Everywhere All at Once adalah film komedi aksi fiksi ilmiah yang menggabungkan unsur-unsur komedi, aksi dan petualangan. Film ini disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert yang dikenal dengan nama panggung Daniels.

Cerita film ini mengikuti perjalanan epik seorang imigran Tiongkok bernama Evelyn Quan Wang, di mana  terlibat dalam pengalaman yang menghubungkan berbagai versi dirinya di alam semesta paralel. Dalam film ini, penonton dibawa dalam petualangan yang mengagumkan, di mana Evelyn harus menavigasi melintasi dimensi-dimensi yang berbeda, menghadapi tantangan dan bahaya yang tak terduga.

Di tengah-tengah kekacauan multidimensi, karakter Evelyn juga harus menghadapi konflik internal dan memecahkan misteri yang melibatkan identitas dan keberadaannya sendiri. "Everything Everywhere All at Once" mempersembahkan kombinasi yang unik dari aksi yang mendebarkan, komedi yang menghibur dan elemen fiksi ilmiah yang menggugah pikiran.

Everything Everywhere All at Once juga menawarkan pengalaman sinematik yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memancing pemirsa untuk merenungkan tentang identitas, hubungan dan makna kehidupan dalam konteks yang unik dan fantastis. Berikut ini sinopsi dan profil para pemain Everything Everywhere All at Once yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Evelyn Quan Wang (Michelle Yeoh) adalah seorang imigran dari China yang menetap di Amerika bersama keluarganya. Dia dan suaminya, Waymond Wang (Ke Huy Quan), menjalankan bisnis penatu. Namun, hidup Evelyn menjadi kacau ketika dia dihadapkan pada sejumlah masalah yang datang bertubi-tubi.

Pertama-tama, ayahnya Gong Gong (James Hong), tiba dari China untuk merayakan sebuah festival, membawa masalah dan kekacauan sendiri. Kemudian Waymond sang suami, mengajukan surat gugatan cerai kepada Evelyn. Sementara itu, anak mereka yang tunggal, Joy Wang (Stephanie Hsu), berusaha meyakinkan ibunya untuk menerima kekasih barunya, Becky (Tallie Medel) yang merupakan seorang lesbian.

Di tengah-tengah semua ini, Evelyn harus tetap menjalankan kehidupannya, termasuk mengurus pajaknya di Kantor Pajak Federal (IRS). Namun, kehidupannya menjadi semakin rumit ketika dia bertemu dengan Deirdre Beaubeirdre, seorang petugas IRS yang tak terduga. Ketika Evelyn berusaha mengurus urusannya dengan Deirdre (Jamie Lee Curtis), tiba-tiba Waymond berubah menjadi sosok yang sama sekali berbeda.

Dia memperkenalkan dirinya sebagai Alpha Waymond, berasal dari semesta lain yang disebut Alphaverse. Alpha Waymond membawa berita bahwa semesta sedang dalam bahaya karena ancaman Jobu Tupaki, dan Evelyn adalah kunci untuk menyelamatkannya. Alpha Waymond juga mengungkapkan bahwa Evelyn telah menciptakan sebuah teknologi yang memungkinkan manusia untuk melakukan "verse-jumping", yaitu melompat ke dimensi lain dan meminjam kemampuan, memori dan tubuh dari versi diri mereka di dimensi tersebut.

Dengan bantuan sebuah alat yang diberikan oleh Alpha Waymond, Evelyn dapat melihat keputusan-keputusan yang dia ambil dalam hidupnya dan bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupan versi-versi dirinya di dimensi lain. Namun, ketika pasukan Jobu Tupaki mulai menyerang kantor IRS, Evelyn harus memutuskan apakah dia akan menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan semesta atau hanya fokus pada urusan pribadinya, terutama urusan pajaknya yang mendesak. Meskipun Waymond dari Alphaverse yakin bahwa Evelyn memiliki peran penting dalam menyelamatkan semesta, Evelyn merasa dia hanyalah seorang medioker yang tidak mampu melakukan hal besar.

3 dari 4 halaman

Link Streaming

Untuk para penggemar film di Indonesia yang tertarik menonton "Everything Everywhere All at Once", kabar baiknya adalah film tersebut sudah tersedia untuk streaming di platform HBO GO. Untuk menikmati film ini, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah berlangganan layanan HBO GO. Bagi mereka yang belum memiliki langganan HBO GO, layanan ini dapat diakses dengan membayar biaya berlangganan bulanan sebesar Rp 60.000. Pembayaran langganan bisa dilakukan melalui platform iTunes atau Google Play, memberikan fleksibilitas dalam metode pembayaran.

Selain itu, pengguna di Indonesia juga memiliki opsi untuk berlangganan HBO GO melalui mitra penyedia internet lokal seperti First Media, IndiHome, dan Telkomsel. Ini memungkinkan akses yang lebih mudah bagi mereka yang sudah menjadi pelanggan layanan internet dari penyedia tersebut.

Menonton "Everything Everywhere All at Once" tanpa berlangganan layanan streaming, juga dapat diakses melalui layanan Apple TV atau iTunes dari Apple. Di sana, tersedia dua opsi untuk menonton film ini: pertama, dengan menyewanya dengan harga Rp 29 ribu, dan kedua dengan membelinya seharga Rp 169 ribu. Namun, penting untuk diingat bahwa untuk menggunakan layanan Apple TV atau iTunes, pengguna perlu memiliki akun Apple yang valid untuk melakukan transaksi pembayaran. Dengan berbagai pilihan ini, para penggemar film di Indonesia memiliki akses yang lebih mudah untuk menikmati "Everything Everywhere All at Once" sesuai preferensi dan kebutuhan mereka.

4 dari 4 halaman

Raih Penghargaan, Ini Profil Singkat Pemeran Film 'Everything Everywhere All At Once'

Michelle Yeoh telah menarik perhatian para penikmat film di seluruh dunia, dengan penampilannya yang luar biasa dalam film Everything Everywhere All At Once. Perannya dalam film ini mengagumkan banyak penonton, yang terpesona oleh keahlian Michelle Yeoh dalam memerankan berbagai peran dengan sempurna.

Performa luar biasa Michelle Yeoh dalam memerankan karakter ini, membuat namanya muncul dalam nominasi Aktris Terbaik di berbagai acara penghargaan film internasional, termasuk Oscar 2023. Entertainment Weekly melaporkan bahwa Halle Berry, pemenang Oscar untuk kategori tersebut pada tahun 2002 melalui film Monster’s Ball, bertanggung jawab untuk membacakan nominasi Aktris Terbaik. Capaian Berry pada tahun 2002 membuatnya menjadi wanita kulit hitam pertama, yang memenangkan kategori tersebut dalam sejarah Oscars sejak acara tersebut pertama kali diadakan pada tahun 1929. 

Daftar Para Pemain:

1. Michelle Yeoh sebagai Evelyn Wang

Michelle Yeoh, seorang aktris Malaysia terkenal, memerankan karakter utama, Evelyn Wang. Evelyn adalah pemilik laundry yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan ke dunia multiverse. Michelle Yeoh dikenal melalui penampilannya dalam film-film seperti CROUCHING TIGER, HIDDEN DRAGON, TOMORROW NEVER DIES, dan GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.

2.Stephanie Hsu sebagai Joy Wang

Stephanie Hsu memerankan karakter Joy Wang, putri Evelyn dari dunia Alphaverse yang juga menjadi ancaman bagi seluruh multiverse ketika berperan sebagai Jobu Tupaki. Stephanie telah tampil dalam beberapa produksi teater terkenal seperti THE SPONGEBOB MUSICAL dan BE MORE CHILL.

3. Ke Huy Quan sebagai Waymond Wang

Ke Huy Quan, seorang aktor Amerika Serikat keturunan Vietnam, memerankan karakter Waymond Wang, suami dari Evelyn. Dia memulai debut aktingnya sebagai Short Round dalam film INDIANA JONES AND THE TEMPLE OF DOOM. Waymond digambarkan sebagai sosok yang tidak kurang bisa diandalkan dalam cerita.

4. James Hong sebagai Gong Gong

James Hong memerankan karakter Gong Gong, ayah dari Evelyn yang memiliki sifat yang banyak menuntut. Sebagai seorang aktor veteran Amerika Serikat, James telah tampil dalam banyak film dan acara terkenal sejak tahun 1950-an, termasuk menjadi pengisi suara dalam film KUNG FU PANDA.

5. Jamie Lee Curtis sebagai Deirdre Beaubeirdre

Jamie Lee Curtis memerankan karakter Deirdre Beaubeirdre, seorang inspektur IRS. Jamie Lee Curtis adalah seorang aktris Amerika Serikat yang telah muncul dalam banyak film terkenal seperti HALLOWEEN dan PROM NIGHT. Dalam film ini, dia membawa karakternya dengan penampilan yang kuat dan meyakinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.