Sukses

6 Potret Sigit Harjojudanto Anak Kedua Soeharto Bareng Istri, Langgeng 52 Tahun

Menikah pada 23 Januari 1972, pernikahan Sigit Harjojudanto dan Elsje Anneke Ratnawati langgeng hingga kini sudah 52 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sigit Harjojudanto, anak kedua Soeharto baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-73 pada 1 Mei kemarin. Sigit merupakan anak mantan presiden Soeharto yang jarang tersorot. Popularitasnya tidak sebesar anak-anak Soeharto yang lain.

Di momen ultahnya, terlihat kehangatan keluarga Cendana yang berkumpul bersama. Mulai dari kakak, adik, keponakan, hingga anak cucunya. Sigit juga didampingi istrinya tercinta, Elsje Anneke Ratnawati. Menikah pada tahun 1972, usia pernikahan keduanya pun sudah menginjak 52 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Sigit dan Elsje diberkahi dengan tiga orang anak, yang bernama Ari Sigit, Aryo Seto, dan Eno Sigit. Meski potret kebersamaannya jarang tersorot, keduanya hidup harmonis dan langgeng.

Momen kebersamaan Sigit Harjojudanto dan istri tak jarang terlihat diunggahan media sosial milik sang anak atau anggota keluarga Cendana yang lain. Termasuk saat momen ulang tahun Sigit kemarin.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kebersamaan Sigit Harjojudanto putra kedua Soeharto bareng istri, Selasa (7/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Elsje Anneke Ratnawati mendampingi Sigit Harjojudanto saat suaminya tersebut berulang tahun ke-73 pada 1 Mei kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Setelah acara potong tumpeng dan kue ultah, sang istri pun mencium hangat pipi Sigit Harjojudanto.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah tak muda lagi, keduanya masih senang bercanda dengan menggoda satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Menikah pada 23 Januari 1972, pernikahan Sigit dan Elsje diberkahi kelanggengan hingga kini sudah menginjak 52 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Di momen bahagia ultah sang suami, Elsje memperlihatkan bakatnya bernyanyi sambil main gitar.

7 dari 7 halaman

6. Meski jarang tersorot, keluarga Sigit dan Elsje begitu harmonis dan penuh kehangatan. Termasuk saat momen sungkeman di hari lebaran kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.