Sukses

6 Potret Orang Pamer Skill Olahraga di Medsos vs Realita, Tak Semahir yang Dilihat

Niat pamer skill olahraga, realitanya ternyata tak semahir seperti yang ditampilkan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial atau medsos kini digunakan oleh masyarakat untuk mendapatkan kecepatan informasi. Maraknya penggunaan media sosial, seolah membuatnya menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Dari situ, muncullah kemudian fenomena flexing atau perilaku pamer di medsos.

Tak hanya untuk mendapatkan berbagai informasi menarik, medsos juga menjadi tempat untuk ajang pamer gaya hidup. Bukan melulu soal pamer kekayaan, medsos juga dijadikan beberapa orang untuk pamer skill atau kemampuan diri.

Salah satunya saat seseorang pamer skill olahraga mereka. Momen olahraga menjadi salah satu kegiatan yang bisa dipamerkan di medsos. Karena itu, banyak orang yang membagikan kegiatan mereka saat berolahraga meski bukan seorang atlet atau profesional.

Apalagi, orang yang baru mencoba suatu jenis olahraga pasti masih dalam tahap belajar. Meski belum menguasai, mereka tetap ingin terlihat keren dan mahir saat potretnya diunggah di media sosial. Tentu saja, realitanya sangat berbeda.

Berikut ini beberapa potret orang pamer skill olahraga di medsos vs realita, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (5/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semua berjalan lancar saat kudanya mulai melompat. Namun setelah mendarat, wanita penunggang kuda terjungkal dan jatuh.

3 dari 7 halaman

2. Realitanya tidak masuk, jadi unggahnya foto sebelum membidik bola biliar agar tetap terlihat keren.

4 dari 7 halaman

3. Yang penting pamer dulu nih foto lagi berenang, walau realitanya masih belajar.

5 dari 7 halaman

4. Pamer lagi main golf biar terlihat keren, meski realitanya malah mematahkan stik golfnya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun realitanya terjatuh, pamer fotonya pas pose mau nendang bola aja biar keliatan mau cetak gol.

7 dari 7 halaman

6. Bowling juga menjadi olahraga hits masa kini. Meski realitanya bola malah menggelinding ke belakang, yang penting upload-nya saat pose keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.