Sukses

6 Foto Liburan Palsu Ini Bikin Tepuk Jidat, Gagal Pamer

Sok-sokan pameran liburan nih.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang foto liburan palsu yang bikin tepuk jidat. Liburan palsu ini dibuat agar bisa pamer, namun foto tersebut ketahuan bukan liburan di tempat asli sehingga bikin tepuk jidat.

Mulai dari liburan di pantai yang nyatanya di depan proyek pembuatan rumah hingga editan foto liburan di Singapura yang nyatanya di Purwokerto, menjadi bukti foto liburan palsu ini kocak. Liburan palsu ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Saking kocaknya, foto liburan palsu yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto liburan palsu yang bikin tepuk jidat ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat foto liburan palsu tersebut.

Penasaran kan melihat foto liburan palsu yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto liburan palsu yang bikin tepuk jidat, Sabtu (4/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Liburan palsu yang sungguh bikin tepuk jidat.

3 dari 7 halaman

2. Kirain liburan ke pantai, eh taunya di proyek bikin rumah.

4 dari 7 halaman

3. Purwokerto siap mewujudkan cita-citamu traveling ke Singapura.

5 dari 7 halaman

4. Liburan paling irit nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Liburan ke Italia versi editan kurang mulus check~

7 dari 7 halaman

6. Lagi-lagi edit foto jadi solusi. Percaya deh, lagi liburan ke luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.