Sukses

7 Pemotretan Rizky Febian dan Mahalini ala Prewed, Disebut Segera Menikah di Bali

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan segera menikah di Bali

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini kembali menjadi pusat perhatian publik setelah mereka membagikan animasi AI dengan latar belakang biru, mirip dengan background foto pernikahan. Rizky Febian yang sudah jadi pacar Mahalini sejak 7 Februari 2022 ini dikenal romantis di berbagai pemotretan.

Ternyata, pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak 2022 ini baru saja merilis lagu berjudul “Bermuara.” Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan warganet bahwa Mahalini dan Rizky Febian akan segera menikah. Mengingat, putra Sule itu telah resmi bertunangan dengan Mahalini pada Mei 2023.

Meskipun Rizky Febian dan Mahalini masih merahasiakan kabar tentang pernikahan mereka, sebuah informasi dari kerabat Mahalini mengonfirmasi bahwa keduanya akan menikah pekan ini, tepatnya pada 5 Mei 2024 di Bali.

Sebelumnya, berbagai sesi pemotretan Rizky Febian dan Mahalini Raharja kerap terlihat bernuansa prewedding. Seperti pemotretan mereka di Bali mengenakan baju adat Bali yang serasi. Berikut Liputan6.com merangkum sesi foto Rizky Febian dan Mahalini ala prewedding melansir dari Instagram @rizkyfbian, Rabu (1/5/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mahalini dan Rizky Febian dikenal sebagai pasangan serasi, potret perayaan satu tahun pacaran ini bahkan mirip prewedding.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya tak segan mengumbar momen romantis di media sosial masing-masing.

4 dari 8 halaman

3. Bertema pakai kacamata hitam, foto ini juga terlihat seperti momen prewedding Iky dan Mahalini.

5 dari 8 halaman

4. Kabar rencana pernikahan Mahalini dan Rizky Febian di Bali setelah lebaran kini tengah jadi perbincangan.

6 dari 8 halaman

5. Pasangan yang sudah tunangan ini kerap dikabarkan segera menikah, namun keduanya enggan membeberkan rencana hari bahagia mereka.

7 dari 8 halaman

6. Momen Rizky Febian dan Mahalini saat mengenakan baju adat Bali ini memamerkan romantisme keduanya ala foto prewed.

8 dari 8 halaman

7. Tak terkecuali pernikahan Rizky Febian dan Mahalini kelak seperti apa mengingat keduanya memulai pacaran beda agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.