Sukses

6 Potret Chibi Chibi Kompak Kenakan Kaftan, Angel dan Ryn Coba Pakai Hijab

Chibi Chibi perlihatkan penampilan mereka yang kompak saat pakai kaftan. Cherly, Angel dan Ryn bahkan mencoba memakai hijab.

Liputan6.com, Jakarta Girlgrup Indonesia Chibi Chibi yang sebelumnya dikenal dengan nama Cherrybelle, membagikan pertemuan mereka yang seru. Pertemuan yang dilakukan beberapa hari jelang Lebaran itu mencuri perhatian karena penampilan mereka yang kompak mengenakan kaftan.

Dalam momen tersebut, terlihat anggota Chibi Chibi yang hadir ada enam orang yaitu Cherly Juno, Angel, Ryn, Steffy, Christy dan Novi Herlina. Kezia Karamoy terpantau tidak hadir dalam pertemuan tersebut. Mereka mengisi waktu bersama dengan jalan-jalan di mal dan makan bareng.

Keseruan juga terjadi ketika beberapa anggota mencoba untuk memakai hijab. Seperti diketahui, member Chibi Chibi yang beragama Islam hanya Novi Herlina. Di antaranya yang mencoba memakai hijab ialah Cherly, Angel dan Ryn.

Dalam kolom komentar, warganet pun memuji kecantikan ketiga anggota Chibi Chibi yang mencoba mengenakan hijab. Melalui sebuah video, mereka berenam juga sekaligus mengucapkan selamat Lebaran untuk para penggemar.

Semua anggota tampil memesona, berikut ini 6 potret Chibi Chibi yang kompak pakai baju kaftan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (18/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang Lebaran kemarin, enam anggota Chibi Chibi mengadakan pertemuan bersama. Dalam momen itu, mereka tampil kompak pakai kaftan.

3 dari 7 halaman

2. Bukan Chibi-Chibi kalau tidak melakukan keseruan. Mereka tampil percaya diri saat bikin video tren TikTok di sebuah mal.

4 dari 7 halaman

3. Pertemuan mereka ini juga diisi dengan makan bersama. Keseruan juga terjadi di meja makan sambil asyik bercengkerama.

5 dari 7 halaman

4. Salah satu keseruan saat menunggu makanan datang adalah Chibi Chibi yang coba pakai hijab. Penampilan Angel ini pun banjir pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Cherly juga tak mau ketinggalan untuk menjajal hijab. Penggemar pun berkata kini tak perlu mengedit mereka pakai hijab, karena sudah pakai sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Ryn Chibi paling banyak dipuji karena begitu cantik saat pakai hijab. Netizen bilang kalau Ryn sudah nggak ada obat, paling kawaii alias imut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.