Sukses

8 Momen Acara Pengajian dan Siraman Putri Isnari Jelang Menikah, Penuh Haru Bahagia

Jelang pernikahan, Putri Isnari menggelar acara pengajian dan siraman di kampung halamannya. Pedangdut jebolan D'Academy ini tampil menawan dengan busana serba hijau.

Liputan6.com, Jakarta Jelang hari pernikahan, Putri Isnari menggelar acara pengajian dan siraman di kediamannya pada Rabu (17/4). Acara yang penuh khidmat itu dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat dekat. Momen yang menjadi rangkaian proses pernikahan itu berlangsung dengan suasana haru bahagia.

Pada momen pengajian, pedangdut jebolan D'Academy itu membagikan potret cantiknya saat acara berlangsung. Ia tampil begitu menawan memakai busana serba hijau yang serasi dengan dekorasi. Dalam prosesi tersebut, Putri meminta izin kepada keluarga dan berharap pernikahannya berlangsung dengan lancar.

Setelah pengajian, Putri menjalani prosesi siraman. Sebelum itu, pedangdut yang kerap meng-cover lagu India itu melakukan sungkeman. Ia tampak meminta doa dan izin kepada sang kakak.

Untuk diketahui, pedangdut asal Kalimantan itu akan dipersunting oleh seorang pengusaha tambang batubara, Abdul Aziz. Juara 2 D'Academy 4 itu juga sudah melakukan pemotretan prewedding dalam berbagai tema.

Penuh haru bahagia, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret acara pengajian dan siraman Putri Isnari jelang pernikahan, Rabu (17/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Putri Isnari gelar acara pengajian dan siraman jelang hari pernikahan. Di momen pengajian, pedangdut jebolan D'Academy ini tampil menawan dalam balutan busana serba hijau.

3 dari 9 halaman

2. Putri terlihat begitu khusyuk saat pembacaan doa, didampingi keluarga besarnya yang juga berbusana warna hijau.

4 dari 9 halaman

3. Momen pengajian pun dipenuhi suasana haru bahagia. Bahkan, Putri sampai tak kuasa menahan air matanya.

5 dari 9 halaman

4. Untuk pengajian pra nikah, Putri melengkapi look-nya dengan style rambut sleek up-do. Sementara, wajah cantiknya dipoles makeup natural dan tone warna hangat.

6 dari 9 halaman

5. Setelah pengajian selesai, Putri Isnari melanjutkan acara dengan menjalani prosesi siraman.

7 dari 9 halaman

6. Putri tampil begitu anggun mengenakan kain jumputan yang dipadukan dengan roncean melati yang menjadi penutup bagian bahu.

8 dari 9 halaman

7. Di momen siraman, Putri terlebih dahulu sungkem meminta doa dan izin kepada kakaknya. Seperti diketahui, kedua orangtua Putri sudah meninggal dunia.

9 dari 9 halaman

8. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah calon pengantin. Sebentar lagi Putri akan resmi menikah di usia 20 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.