Sukses

6 Potret Penampilan Mikha Tambayong Ikut Rayakan Lebaran Bareng Deva Mahenra

Ikut rayakan Lebaran bareng Deva Mahenra, Mikha Tambayong siapkan dua outfit yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Meski berbeda keyakinan, Mikha Tambayong terlihat ikut merayakan Lebaran bareng sang suami Deva Mahenra. Dalam momen bahagia itu, Deva yang memeluk agama Islam tampak merayakan lebaran bersama Mikha dan ayah mertuanya, Michael Tambayong.

Ketiganya tampil kompak mengenakan busana yang senada. Bahkan, Mikha sudah menyiapkan dua outfit yang berbeda untuk merayakan Hari Raya umat muslim tersebut. Dalam potret yang diunggah, Mikha dan ayahnya tampak ikut antusias menyambut Lebaran bareng Deva Mehenra.

Dalam unggahannya di Instagram, Mikha juga mengucapkan selamat Idulfitri dan maaf lahir batin. Bintang film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' itu tak hanya sambut lebaran di hari pertama, tetapi juga di hari kedua.

Dua hari berturut-turut ikut rayakan lebaran, Mikha pun menampilkan gaya outfit yang berbeda. Yang pertama dengan busana bernuansa krem, kemudian hari kedua memilih outfit serba hitam.

Saling toleransi meski berbeda keyakinan, berikut ini 6 potret penampilan Mikha Tambayong yang ikut rayakan Lebaran bareng Deva Mahenra, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @miktambayong, Selasa (16/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski berbeda keyakinan, Mikha Tambayong menghargai sang suami Deva Mahenra yang merayakan Lebaran sebagai seorang muslim.

3 dari 7 halaman

2. Mikha pun ikut merayakan Lebaran dengan menyiapkan outfit khusus. Di hari pertama, aktris 29 tahun ini memakai busana bernuansa krem.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada 28 Januari 2023 itu tampil serasi dalam balutan baju lebaran yang senada.

5 dari 7 halaman

4. Ayah Mikha, Michael Tambayong yang diketahui tinggal bersama mereka juga ikut merayakan Lebaran. Ia tampil gagah dengan outfit yang senada dengan anak dan menantunya.

6 dari 7 halaman

5. Di hari kedua Lebaran, Mikha dan Deva lagi-lagi tampil kompak dalam balutan busana serba hitam. Begitu pula dengan ayah Mikha, yang tampil awet muda dengan celana jeans.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis dan bertoleransi tinggi, Mikha pun tampak antusias dalam menyambut Hari Raya Idulfitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.