Sukses

Masak Rendang, Ini 7 Potret Farah Quinn Rayakan Lebaran di Paradise Valley

Farah Quinn bisa berlebaran di Amerika bareng keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Koki sekaligus artis terkenal, Farah Quinn, merayakan Lebaran Idul Fitri di rumahnya di Paradise Valley, Arizona, Amerika Serikat. Momen spesial ini diisi dengan hidangan khas Indonesia, dari rendang, balado, hingga lontong sayur.

Mengunggah foto perayaannya di Instagram, Farah Quinn menuliskan, "Kami bersyukur atas perayaan Idul Fitri yang indah di rumah kami akhir pekan ini, dikelilingi oleh teman dan keluarga tercinta."

Hidangan tradisional Idul Fitri menjadi menu utama dalam perayaan tersebut. Tidak hanya itu, hidangan dari Palembang, Sumatera Selatan, juga ikut menghiasi meja makan.

Meski beda agama, momen hangat ini juga menjadi kesempatan bagi Farah dan suaminya, Charles Jost, untuk merayakan Idul Fitri bersama. Pasangan ini terlihat bahagia dikelilingi oleh teman dan keluarga tercinta dalam foto yang diunggah.

“Dari hidangan tradisional Idul Fitri hingga hidangan perayaan dari Palembang (Sumatera Selatan), menunya merupakan perpaduan yang nikmat!,” tulis Farah Quinn dikutip Liputan6.com dari Instagram pribadinya, @farahquinnofficial, Senin (15/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Farah Quinn telah berhasil mengajak teman-teman dan keluarganya merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam merayakan Idul Fitri di Amerika Serikat.

3 dari 8 halaman

2. Perayaan Idul Fitri Farah Quinn di Paradise Valley menjadi bukti bahwa tradisi dan budaya Indonesia tetap dijaga dan dirayakan meski berada di luar negeri.

4 dari 8 halaman

3. Semangat Lebaran tetap terasa, terutama dengan kehadiran hidangan khas kampung halaman yang menggugah selera.

5 dari 8 halaman

4. Farah Quinn, dengan keahlian memasak dan kehangatan keluarganya, berhasil menjadikan momen Lebaran kali ini menjadi perayaan yang tak terlupakan.

6 dari 8 halaman

5. Alam terbuka menjadi pemandangan utama rumah Farah Quinn di Paradise Valley di tengah perayaan Idul Fitri.

7 dari 8 halaman

6. Diketahui hingga kini Farah Quinn rutin merayakan lebaran meski jauh dari kampung halamanan.

8 dari 8 halaman

7. Terlebih, ia terlihat harmonis setelah bertahun-tahun menikah beda agama dengan suami barunya, Charles Jost.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.