Sukses

6 Potret Ustaz Dennis Lim dan Istri Liburan di Luar Negeri, Romantis Berdua

Sembari mengisi safari dakwah di luar negeri, ustaz Dennis Lim mengajak istrinya liburan romantis berdua.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Dennis Lim kini semakin dikenal publik karena wajahnya yang kerap muncul di layar kaca dan juga podcast YouTube. Pendakwah yang disapa Koh Dennis itu mulai menjadi sorotan usai menceritakan kisah hijrahnya yang penuh liku. Ditambah parasnya yang rupawan mirip artis Korea, Song Joongki.

Banyak yang menyangka dirinya merupakan seorang mualaf, rupanya pemilik nama lengkap Dennis Lim Setiawan itu sudah Islam dari lahir. Namun, dia baru mulai hijrah pada tahun 2017. Selang dua tahun, sang ustaz kemudian menikahi Yunda Faisyah pada 19 Oktober 2019.

Setelah menikah, Dennis Lim dan Yunda kerap mengisi acara kajian bersama, terutama tentang pernikahan. Ceramahnya yang meneduhkan pun sukses membuat jemaah kagum. Keduanya juga kerap mengisi safari dakwah di luar negeri.

Sembari bekerja, pria keturunan Tionghoa itu mengajak istrinya berjalan-jalan di luar negeri. Kebersamaan mereka pun dibagikan melalui media sosial. 5 tahun pernikahan, keduanya selalu menunjukkan keromantisan.

Seperti masih pengantin baru, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret ustaz Dennis Lim dan istri saat liburan di luar negeri, Selasa (2/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sembari safari dakwah, Koh Dennis mengajak sang istri untuk sekaligus liburan. Kali ini, mereka jalan-jalan ke Lantau Island, Hongkong.

3 dari 7 halaman

2. Selain menikmati pemandangan alam di Hongkong, pasangan ini juga coba menaiki cable car.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang telah 5 tahun menikah ini juga memperlihatkan keromantisan saat berada di Cappadocia.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya ke Cappadocia, Koh Dennis dan Yunda juga mengunjungi kota bersalju di Turki untuk menikmati suasana dingin.

6 dari 7 halaman

5. Ustaz kelahiran tahun 1991 ini juga sempat singgah ke Jepang. Liburan di Negeri Sakura ini pun terlihat bak honeymoon lagi.

7 dari 7 halaman

6. Tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi Dotonburi saat ke Osaka, Jepang. Dengan lucunya, pasangan ini memperagakan gaya Glico Sign.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.