Sukses

10 Potret Detail Rumah Ustaz Solmed Senilai Rp 150 Miliar, Punya Pom Bensin Pribadi

Tampilan megah rumah ustaz Solmed dan April Jasmine senilai Rp 150 miliar ini punya fasilitas lengkap yang bikin terpukau.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Solmed menjadi salah satu pendakwah ternama di Tanah Air. Publik sudah sering melihatnya di layar kaca, mulai dari acara dakwah hingga main sinetron. Tak heran, jika ia kini punya rumah yang begitu megah, terletak di Bogor dengan luas tanah nyaris setengah hektar atau 5.000 meter persegi.

Ramai rumah mewah ustaz Solmed hingga bernilai ratusan miliar rupiah, Atta Halilintar pun menyambangi rumah tersebut untuk melihat isi setiap sudut huniannya. Diketahui, pemilik nama asli Sholeh Mahmoed Nasution dan istri, April Jasmine, baru saja meresmikan rumah baru mereka itu.

Rumah tersebut merupakan kolaborasi ide pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2011 itu. Hunian itu bergaya Timur Tengah dengan fasilitas mewah bak resort. Didominasi warna putih, fasilitas di rumah mereka pun sangat lengkap. Koleksi kendaraan di rumahnya pun curi perhatian, hingga punya pom bensin pribadi.

Miliki rumah semegah istana, ustaz Solmed sempat membongkar sumber kekayaannya. Ia rupanya berbisnis rokok hingga susu Almond. Berikut Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube AH, potret rumah mewah ustaz Solmed yang bernilai Rp 150 miliar, Senin (22/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Berdiri kokoh di tanah seluas 5.000 meter persegi, rumah ustaz Solmed dan April Jasmine super megah serba putih dilihat dari atas.

3 dari 11 halaman

2. Di bagian depan, ada garasi luas yang sudah terparkir rapi koleksi mobil hingga kendaraan bermotor lain milik ustaz Solmed.

4 dari 11 halaman

3. Begitu masuk ke dalam, tamu langsung disambut ruangan mewah yang disebut waiting room. Di sini tersedia sofa empuk dan semacam bar mini.

5 dari 11 halaman

4. Jika tamu yang datang banyak, maka ustaz Solmed mempersilakan mereka di sini. Konsepnya lesehan, jadi tidak ada kursi dan meja.

6 dari 11 halaman

5. Jika tamu yang datang sedikit, sang ustaz mempersilakan mereka untuk duduk di sofa hitam yang mewah ini.

7 dari 11 halaman

6. Rumah ustaz tentu ada musala. Musala terbilang luas dengan dinding putih dan lantai marmer hitam. Di sini juga sudah tersedia area wudu, kamar mandi dan perpustakaan pribadi.

8 dari 11 halaman

7. Dapur April Jasmine juga begitu mewah dan estetik dengan didominasi warna ungu muda, warna kesukaannya.

9 dari 11 halaman

8. Terdapat pula bioskop mini yang ditata estetik dengan lampu-lampu kecil. Ada kasur besar yang bisa digunakan saat nonton bareng keluarga.

10 dari 11 halaman

9. Rupanya, ustaz Solmed juga punya pom bensin sendiri didekat kolam renang. Hal ini karena ia perlu memakai kendaraan kecil untuk pergi dari satu ruangan ke ruangan lain.

11 dari 11 halaman

10. Terakhir, ustaz Solmed dan April Jasmine menunjukkan ruangan yang khusus berisi koleksi tas dan sepatu mewah yang sudah tertata rapi di lemari kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.