Sukses

7 Potret Rumah Mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine, Luas Setengah Hektar

Rumah Mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Solmed dan istri, April Jasmine, baru saja meresmikan rumah baru mereka yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Namun siapa sangka, ada saja netizen yang menyoroti penceramah pemilik nama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu yang dituding sering pamer harta. 

Terlepas dari itu, berkolaborasi ide dengan istri, rumah ustaz Solmed bergaya timur tengah tersebut tidak hanya menjadi tempat tinggal, tetapi juga mencuri perhatian dengan fasilitas mewah bak resort. Pilihan Bogor sebagai lokasi rumah baru bukan tanpa alasan. Ustaz Solmed memilih Bogor karena banyak aktivitas dan usaha yang dimilikinya berada di daerah tersebut. 

"Banyak usaha saya di Bogor. Maka saya memilih tempat ini, supaya aksesnya lebih dekat, gampang," jelas Ustaz Solmed.

Dalam tayangan di SCTV, terlihat rumah besar dan megah milik Ustaz Solmed dan April Jasmine. Fasilitas lengkap seperti lapangan futsal, lapangan tembak, sirkuit, dan gym pribadi dengan keamanan fingerprint turut menyempurnakan kemewahan rumah seluas 5000 meter persegi tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum potret rumah mewah Ustaz Solmed melansir dari SCTV, Selasa (9/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah yang dibangun selama dua tahun ini menampilkan desain arsitektur timur tengah dengan luas lahan mencapai setengah hektar.

3 dari 8 halaman

2. Pagar rumah yang terbuka secara otomatis dengan sensor menjadi salah satu fitur canggih yang menambah daya tarik.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya itu, rumah ini juga menjadi tempat berkumpulnya para jamaah untuk kegiatan kajian. Luasnya tempat parkir di hunian ini memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengunjung.

5 dari 8 halaman

4. Meski kerap mendapat sorotan dan kritikan dari netizen karena disebut sering pamer harta, pasangan ini tampaknya tak terpengaruh.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya, Ustaz Solmed juga memiliki rumah di Jakarta yang ditaksir senilai puluhan miliar rupiah.

7 dari 8 halaman

6. Rumah baru Ustaz Solmed di Bogor tidak hanya menjadi simbol kemewahan, tetapi juga tempat harmoni dan kebersamaan bagi keluarga dan jamaah.

8 dari 8 halaman

7. Dengan fasilitas yang lengkap dan desain yang eksotis, rumah ini mengundang decak kagum dari netizen, pencapaian yang tak hanya untuk kehidupan pribadi, tetapi juga inspirasi bagi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.