Sukses

8 Ide Pose Foto Bersama Lebaran Ini Bikin Pede, Nggak Mati Gaya

Deretan ide pose foto bersama anti mati gaya saat lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri tidak hanya menjadi momen berkumpul dengan keluarga dan teman, tetapi juga kesempatan untuk berbagi kebersamaan. Di era digital seperti sekarang, berfoto bersama telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam merayakan momen spesial seperti Idul Fitri. 

Namun, seringkali menciptakan pose yang sempurna untuk foto bersama bisa menjadi tantangan tersendiri. Dalam upaya untuk menciptakan foto yang menarik dan kompak, berikut beberapa ide pose foto bersama untuk lebaran yang dapat dijadikan referensi. 

Dari keluarga kecil hingga keluarga besar, ide-ide ini akan membantu memastikan setiap anggota keluarga tampil percaya diri dalam setiap momen bersama. Idenya unik mulai dari pose ala layangan, hingga logo brand ternama. 

Berikut Liputan6.com rangkum beberapa inspirasi pose foto bersama untuk merayakan Idul Fitri, yang telah kami rangkum dari Instagram @nasionp, Minggu (31/3/2024), untuk membantu Anda menemukan pose yang sempurna untuk momen spesial Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Untuk pose pertama, bentuk layangan, Ibu duduk di tengah dengan ayah dan satu anak berdiri di samping kanan dan kiri. Sementara anak lainnya duduk di bawah kanan. Pose ini akan memberikan kesan formal dan rapi.

3 dari 8 halaman

2. Pose kedua menggambarkan bulan sabit. Ibu dan ayah berdiri berdampingan, sementara anak duduk di samping kanan agak depan dari ibu. Anak lainnya jongkok di bagian paling depan, menghadap ke kiri. Pose ini menampilkan kesan dinamis dan kasual.

4 dari 8 halaman

4. Pose keempat adalah pose 'sama dengan'. Ibu dan anak gadis di bawah, sedangkan ayah dan laki-laki di atas. Pose ini akan terlihat manis dan harmonis.

5 dari 8 halaman

5. Pose kelima disebut pose paru-paru. Ayah dan ibu duduk di kursi sedangkan anak-anak berdiri di sekitar mereka. Pose ini memberikan kesan santai dan alami.

6 dari 8 halaman

6. Untuk pose ketawa ke kakek, semua terlihat natural dan candid tertawa ke arah kakek.

7 dari 8 halaman

7. Pose logo Adidas, ayah dan ibu duduk di tengah dengan anak-anak berdiri di belakangnya.

8 dari 8 halaman

8. Terakhir, untuk pose huruf ‘V’, ayah dan ibu duduk di tengah, sementara tiga orang berdiri di kanan dan kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.