Sukses

6 Potret Kedekatan Fuji dan Rafi Febriansyah Anak Dirut Pertamina, Sudah Berteman Lama

Sudah berteman baik sejak lama, berikut ini kedekatan Fuji dan Rafi Febriansyah yang diketahui merupakan anak Dirut Pertamina.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fujianti Utami atau Fuji kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa cowok. Siapa saja yang terlihat dekat pasti akan menjadi perbincangan hangat. Tak terkecuali kedekatannya dengan Rafi Febriansyah. Bahkan, baru-baru ini Fuji dikabarkan berpacaran dengan Rafi karena kedapatan buka puasa bareng.

Rafi dan Fuji sudah lama berteman baik. Mereka juga berada dalam satu circle pertemanan sehingga kerap terlihat bersama. Diketahui, Rafi merupakan anak President Director & CEO Pertamina, Nicke Widyawati.

Kedekatan keduanya hingga saat ini belum dikonfirmasi. Sementara itu, Fuji dan Rafi tampak menghabiskan waktu bersama dengan teman lainnya. Fadly Faisal, kakak Fuji juga termasuk salah satunya. Selain itu, Fuji juga terlihat ikut merayakan ulang tahun Rafi dan menyampaikan doa terbaiknya.

Melihat kedekatan Fuji dan Rafi, para penggemar pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka. Tidak hanya menyandang status sebagai anak Dirut Pertamina, Rafi juga punya jabatan sebagai CEO sekaligus Co-Founder Tim Esports Bonafide.

Teman baik sejak lama, berikut ini potret kedekatan Fuji dan Rafi Febriansyah anak Dirut Pertamina, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (26/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Fuji membagikan potret Rafi Febriansyah di Instagram Story-nya. Diduga keduanya tengah menikmati buka puasa bersama.

3 dari 7 halaman

2. Sosok Fuji juga muncul di Instagram Story milik Rafi, meski dipotret saat ada tangan pegawai restoran menghalangi wajah cantiknya.

4 dari 7 halaman

3. Menurut para penggemar, Fuji dan Rafi tengah menikmati momen makan berdua. Diakui fans, Fuji auto mode kalem saat bersama Rafi.

5 dari 7 halaman

4. Para penggemar pun salah fokus ke tangan Rafi yang berada di kursi sandaran Fuji.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya, banyak penggemar yang mendukung jika benar Fuji dan Rafi punya hubungan spesial.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum dikabarkan punya hubungan spesial, Fuji dan Rafi memang sudah berteman baik dari lama. Keduanya kerap quality time bareng teman lainnya, termasuk sang kakak Fadly Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.