Sukses

8 Meme Kocak Saat Sahur Ini Relate Banget, Sering Terjadi

Meme saat sahur ini banyak dialami oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Memakan makanan saat sahur sebelum menjalani puasa di tentu sangat dianjurkan. Waktu yang dianjurkan untuk sahur sendiri ialah menjelang subuh.

Biasanya, menjelang subuh sendiri akan ada waktu imsak atau pengingat. Namun, imsak sendiri bukanlah batas akhir untuk sahur. Sehingga, umat muslim masih diperbolehkan untuk makan dan minum.

Meski sahur di bulan Ramadhan merupakan hal yang rutin dilakukan, ada kalanya mata tetap mengantuk dan badan berat untuk bangun dari kasur. Tak heran jika banyak orang yang memiliki cara tersendiri untuk bisa bangun sahur. Mulai dari memasang alarm di ponsel hingga dibangunkan oleh orang tua.

Berbagai kejadian kocak dan konyol saat sahur juga kerap terjadi. Bahkan, tak sedikit pula yang diunggah di media sosial hingga dijadikan meme sebagai hiburan. Beberapa meme yang viral pun kerap dianggap relate dengan kehidupan nyata.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme kocak saat sahur yang relate banget dengan netizen, Selasa (26/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Siapa nih yang sering mengalaminya?

3 dari 9 halaman

2. Yasudah disimpan lagi deh.

4 dari 9 halaman

3. Yang terpenting minum agar tak dehidrasi

5 dari 9 halaman

4. Langsung buru-buru ya.

6 dari 9 halaman

5. Siapa nih yang masih sering dibangunin oleh emaknya?

7 dari 9 halaman

6. Menu sahur kamu apa nih jelang akhir Ramadhan?

8 dari 9 halaman

7. Sampai enggak tahu lagi haru bagaimana untuk ngebanguninnya.

9 dari 9 halaman

8. Kalau kamu versi yang mana nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.