Sukses

7 Potret Sarita Abdul Mukti dan Mantan Suami Buka Puasa Bareng Anak, Harmonis

Momen langka Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris bersama lagi.

Liputan6.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti namanya sempat membuat heboh jagat maya. Tepat pada tahun 2018 silam, dirinya harus bercerai dari sang suami, Faisal Harris. Sebelumnya mantan suami Sarita ini diketahui telah menikah siri dengan aktris Jennifer Dunn alias Jedun. Faisal Harris dan Jedun akhirnya resmi menikah pada 2019 silam.

Menariknya, usai 6 tahun berlalu, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris terlihat bersama lagi. Lewat unggahan sang anak, Shafa Harris, Sarita dan Faisal terlihat buka puasa bersama keempat anak perempuannya. Potret ini jadi momen langka, mengingat prahara rumah tangga mereka bertahun-tahun silam. 

Siapa sangka, tak sedikit netizen yang terkejut atas kebersamaan Sarita dan Faisal Harris ini. Kedekatan Sarita dan Faisal ini membuat netizen ikut merasakan kebahagiaan tersendiri. Berada dalam formasi lengkap, kebersaman Sarita bareng mantan suami dan empat anaknya terlihat harmonis. 

Usut punya usut, Jennifer Dunn, istri sah Faisal Harris justru tak terlihat membersamai Faisal dengan mantan istri. Berikut Liputan6.com merangkum potret Sarita dan Faisal Harris buka bersama melansir dari Instagram @shafaharris, Senin (25/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski sudah tak lagi jadi suami istri, kedekatan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ini terlihat akur.

3 dari 8 halaman

2. Restoran mewah jadi saksi reuni keluarga ini. Sosok Faisal Harris memang dikenal dekat dengan keempat putrinya.

4 dari 8 halaman

3. Tak terkecuali sosok Shafa Harris yang belakangan menggeluti dunia model.

5 dari 8 halaman

4. Sarita Abdul Mukti terlihat mengenakan gamis, momen buka bersama dengan mantan suaminya ini didampingi menu steak tanpa bumbu.

6 dari 8 halaman

5. Menariknya, buka bersama Sarita dan Faisal ini diiringi dengan momen perayaan ulang tahun anak mereka, Shabinzy yang ke 17.

7 dari 8 halaman

6. Meski sempat berselisih, Sarita Abdul Mukti terlihat bahagia setelah 6 tahun bercerai, bahkan sebelum momen ini ia siap mendapat pendamping baru.

8 dari 8 halaman

7. Keempat anak Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris jadi alasan utama keduanya kembali bertemu. Jadi ajang Nostalgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.