Sukses

6 Potret Pernikahan Chantal Della Concetta dengan Pria Bule, Digelar di Australia

Lama tak terdengar kabar, mantan presenter Chantal Della Concetta telah melepas status janda dengan dinikahi seorang pria bule.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, mantan presenter Chantal Della Concetta mengumumkan dirinya telah menikah lagi. Mantan news anchor itu memutuskan menikah setelah menjanda lebih dari 10 tahun. Diketahui, ia bercerai dari Hans Lazuardi pada 2011 silam.

Wanita 43 tahun itu sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Ia memilih untuk menetap di Australia. Bertahun-tahun menetap di negeri kanguru, rupanya Chantal menemukan tambatan hati di sana dan menikah dengan seorang pria bule.

Chantal Della Concetta mengumumkan kabar pernikahannya lewat Instagram pribadinya. Dalam keterangan, ia menuliskan pesan manis yang artinya, "Tak lagi berdua, tetapi menjadi satu". Diketahui, pria bule yang kini jadi suaminya itu bernama Duncan. Seperti yang tertulis pada akun Instagram yang ditandainya.

Ia pun membagikan beberapa potret pernikahannya dengan pria bule tersebut. Chantal tampak anggun dalam balutan busana pengantin berwarna putih. Sementara sang suami tampil gagah dengan setelan jas.

Digelar sederhana, berikut ini potret pernikahan Chantal Della Concetta yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Minggu (24/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chantal Della Concetta membagikan kabar bahagianya telah dinikahi oleh seorang pria bule di Perth, Australia.

3 dari 7 halaman

2. Chantal tampil anggun dalam balutan busana pengantin berwarna putih. Sementara sang suami mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya pamer pose mesra, keduanya juga tampak modis dengan tambahan memakai kacamata hitam.

5 dari 7 halaman

4. Chantal juga membagikan potret cincin nikah yang melingkar di jari manisnya dan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Pada kolom komentar, para sahabat dan rekan artis pun turut berbahagia dengan memberinya ucapan selamat.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah menepi dari dunia hiburan Tanah Air, Chantal yang kini menetap di Australia masih tetap membagikan aktivitas terbarunya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.