Sukses

6 Potret Estelle Linden dalam Balutan Kebaya, Resmi Jadi Warga Negara Indonesia

Jadi Warga Negara Indonesia secara resmi, potret Estelle Linden dengan kebaya ini curi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Estelle Van der Linden adalah salah satu artis yang dikenal dengan warisan budaya campuran dari Jawa dan Belanda. Jarang membicarakan keluarga dan latar belakangnya, beberapa sumber menyebut bahwa Estelle adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Ayahnya Casper Linden memiliki keturunan Belanda, sementara ibunya Waty Linden berasal dari Indonesia.

Estelle lahir di Yogyakarta pada 19 Oktober 1995 dan memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2008, dengan debutnya di sinetron. Meskipun sering muncul di layar kaca, ternyata tidak banyak netizen yang mengetahui tentang kedua kewarganegaraan yang dimiliki Estelle. 

Dalam unggahan terbarunya di media sosial Instagram, wanita 28 tahun ini membagikan potret terbarunya yang menawan, sambil mengungkapkan keputusan untuk bersumpah menjadi Warga Negara Indonesia. Estelle juga menceritakan tentang hidupnya yang menghadapi dualitas kewarganegaraan di Instagram @estelleelinden,

"Karena saya blasteran, sampai umur sekian bisa punya 2 paspor dan selama ini saya memegang paspor luar tapi Hari ini akhirnya saya memilih dan disumpah menjadi warga negara Indonesia."

Sebelum resmi bersumpah menjadi WNI, wanita Londo-Jawa ini kerap mengenakan baju kebaya. Bahkan saat menikah hingga sumpah WNI, wanita cantik ini tampil menawan dengan kebaya hijau dan kain sidomukti. Berikut ini potret Estelle Linden dalam balutan kebaya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (24/3/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktris cantik Estelle Linden baru-baru ini mengejutkan publik, setelah memutuskan ikut sumpah WNI

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran Yogyakarta ini selalu tampil dengan kebaya, saat momen-momen penting

4 dari 7 halaman

3. Kebaya hijau dan kain sidomukti jadi pilihan busana pernikahannya, aura bule tertutupi

5 dari 7 halaman

4. Pakaian Bali juga cocok dikenakan, Estelle Van der Linden nampak memesona dengan latar belakang pantai

6 dari 7 halaman

5. Pakai kebaya putih bercorak ungu bersama sang ibu, paras Estelle bikin pangling netizen

7 dari 7 halaman

6. Kini resmi jadi Warga Negara Indonesia di umur 28 tahun, ibu satu anak ini tak sabar menunggu paspornya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.