Sukses

6 Potret Estelle Linden Pamer Baby Bump yang Kian Besar, Main Golf Bareng Suami

Estelle Linden pamerkan baby bump-nya yang kian besar saat melakukan berbagai aktivitas.

Liputan6.com, Jakarta Estelle Linden telah mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada 13 Februari 2023 lalu. Diumumkan mendekati hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14, bintang film 'Mereka yang Tak Terlihat' itu pun menyebut calon bayinya sebagai hadiah terindah di hari kasih sayang tahun ini.

Selang beberapa bulan, perut Estelle Linden pun sudah terlihat makin membuncit. Dalam unggahan Instagram, wanita kelahiran Yogyakarta, 19 Oktober 1995 tersebut kerap membagikan aktivitasnya sambil memamerkan baby bump yang kian besar.

Mulai dari liburan di pantai Bali, bersantai, hingga olahraga bareng sang suami. Baru-baru ini, baby bump-nya juga mencuri perhatian saat dirinya bersama Pang Xue Kai bermain golf. Tampak Estelle yang mengenakan pakaian golf ketat sehingga perutnya yang besar pun terlihat jelas.

Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2022 itu pun tampil mesra dan kompak saat mengenakan pakaian golf. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram-nya, berikut ini 6 potret Estelle Linden pamer baby bump yang kian besar, Kamis (13/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memakai baju ala pemain golf, Estelle Linden tampil menawan dengan tambahan aksesoris kalung dan topi caddy serba putih.

3 dari 7 halaman

2. Tampil mesra dan kompak bersama sang suami, baby bump Estelle Linden pun ikut jadi sorotan.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 27 tahun ini tampak memamerkan baby bump-nya yang sudah kian besar dalam berbagai aktivitasnya, termasuk saat sedang santai.

5 dari 7 halaman

4. Saat berendam di kolam renang mini, ia juga mengelus perutnya yang makin membuncit sambil memamerkan pemandangan senja yang indah.

6 dari 7 halaman

5. Sang suami Pang Xue Kai juga selalu siaga mendampingi sang istri. Keduanya tampil makin mesra dan bahagia menunggu kelahiran anak pertama mereka.

7 dari 7 halaman

6. Pesona ibu hamil juga terpancar dari wajah cantik Estelle. Bintang sinetron 'Dia Bukan Cinderella' ini makin tidak sabar dengan kehadiran buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.