Sukses

7 Potret Tangguh Epy Kusnandar dan Karina Jualan Ratusan Takjil, Laris Manis

Epy Kusnandar dan Karina Ranau jual takjil.

Liputan6.com, Jakarta Epy Kusnandar, aktor yang dikenal dengan kiprahnya di dunia hiburan tanah air, kini menjadi sorotan karena keputusannya untuk berjualan takjil di bulan suci Ramadhan. Meski namanya tidak selalu mencuat dalam sorotan publik, Epy menunjukkan keteguhan dan dedikasinya dengan tak segan menjadi tukang masak dan pedagang takjil di apartemen Kalibata City Lobby Tower Kemuning. 

Melalui akun Instagram pribadinya, @epy_kusnandar_official, Epy Kusnandar dan sang istri, Karina Ranau, membagikan momen-momen ketika mereka berdua dengan penuh semangat memasak dan menjual berbagai olahan takjil untuk buka puasa. 

Tidak hanya sekadar memasak, mereka berdua juga terlibat secara aktif dalam menyiapkan semua persiapan jualan, menunjukkan keseriusan dan komitmennya terhadap usaha baru yang mereka geluti.

Dalam bazar Ramadan tempat mereka berjualan, Epy dan Karina menawarkan ratusan menu makanan untuk takjil buka puasa. Dari kolak, bubur sumsum, es buah, hingga berbagai kue kering dan gorengan, mereka menyajikan beragam pilihan yang menggugah selera untuk menu berbuka puasa. 

Setiap sajian dipersiapkan dengan teliti meskipun Karina tetap berpuasa meski masak ratusan menu makanan. “Mengolah bukan mengeluh,” tulis Karina istri Epy Kusnandar dikutip Liputan6.com dari Instagram @karinaranau9, Minggu (17/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski dikenal sebagai artis, tak membuat pemain Kang Mus dalam serial Preman Pensiun ini minder jualan.

3 dari 8 halaman

2. Beginilah ketangguhan Epy Kusnandar dan Karina Ranau mempersiapkan ratusan menu takjil meskipun sudah mempekerjakan beberapa karyawan.

4 dari 8 halaman

3. Epy dan Karina tidak hanya menjual takjil, tetapi juga menciptakan nuansa ramah bagi pembeli dengan pengalaman belanja yang menyenangkan dan penuh keceriaan.

5 dari 8 halaman

4. Hal ini membuat pembeli merasa nyaman dan kembali lagi untuk mencicipi takjil buatan mereka.

6 dari 8 halaman

5. Tak heran beberapa hari jualan takjil selama Ramadhan, dagangan Epy dan Karina kerap ludes.

7 dari 8 halaman

6. Meski karier di dunia hiburan belum redup, Epy Kusnandar tetap semangat mencari rezeki dari bisnis jualan catering hingga jualan helm di marketplace.

8 dari 8 halaman

7. Kehadiran Epy Kusnandar dan Karina Ranau sebagai pedagang takjil di bulan Ramadhan ini tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.