Sukses

6 Potret Aktivitas Fuji Selama Ramadhan, Sahur hingga Ngabuburit Bareng Keluarga

Belum lama ini Fuji bagikan momen-momen selama 3 hari Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan 2024 disambut penuh syukur oleh umat Muslim di seluruh dunia. Momen sahur, berbuka puasa dan ngabuburit adalah momen yang sangat dinantikan ketika sudah memasuki bulan Ramadhan.

Deretan artis Indonesia bagikan momen selama Ramadhan, begitu juga dengan Fuji. Meski baru awal Ramadhan, namun sudah banyak aktivitas yang dilakukan oleh mantan kekasih Thariq Halilintar ini.

Tiga hari Ramadhan terlewati, Fuji banyak habiskan waktu bersama keluarga. Dalam momen yang dibagikannya di Instagramnya, tak lupa artis berusia 21 tahun perlihatkan momen kebersamaan bareng keponakannya, Gala Sky.

Ada momen sahur hingga berbuka puasa, potret Fuji bareng keluarga tercinta penuh kehangatan. Artis kelahiran 2002 ini juga unggah momen photoshoot bareng keluarganya di bulan Ramadhan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret aktivitas Fuji selama Ramadhan, Jumat (15/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dibagikan di Story Instagramnya, ini adalah momen Fuji ngabuburit sekaligus cari takjil bareng Fadly Faisal dan Gala.

3 dari 7 halaman

2. Ramadhan jadi momen kumpul, potret Fuji sahur bersama keluarga tercinta ini penuh kehangatan.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya momen sahur, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini juga bagikan momen kebersamaan saat berbuka puasa.

5 dari 7 halaman

4. Tersedia banyak makanan mulai dari manis sampai pedas, sajian di meja makan Fuji yang sempat diabadikan ini bikin ngiler.

6 dari 7 halaman

5. Meski sedang berpuasa, bintang film Bukan Cinderella ini tetap bekerja dan aktif membuat konten YouTube ditemani Gala.

7 dari 7 halaman

6. Usai berbuka puasa dan shalat tarawih, Fuji dan Fadly Faisal kembali berburu makanan di warung kaki lima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.