Sukses

6 Momen Krisdayanti Melihat Patung Lilinnya di Jatim Park 3, Mirip Banget

Krisdayanti juga ikut mendandani patung lilin berbentuk manekin menyerupai dirinya dengan gaya yang glamor.

Liputan6.com, Jakarta Sudah banyak pesohor yang mempunyai patung lilin menyerupai dirinya. Sejumlah patung lilin tokoh dunia banyak diletakkan di Museum Madame Tussaud. Dari Indonesia, ada patung lilin Ir. Soekarno, Jokowi, atlet bulu tangkus Rudy Hartono, Anggun C. Sasmi hingga Agnez Mo.

Kali ini, patung lilin juga dibuat untuk Krisdayanti. Patung lilin tersebut ditampilkan di Jatim Park 3 sejak tahun 2022 lalu. Krisdayanti kini kembali mengunjungi dan melihat kondisi patung lilinnya. Dalam unggahan, ibunda Aurel Hermansyah itu memamerkan pertemuannya dengan 'kembarannya'.

Patung Krisdayanti itu terlihat glamor dengan mengenakan kebaya full payet. Patung itu pun terlihat begitu mirip dengan sosok aslinya. Punya rambut yang panjang, pelantun lagu 'Cobalah Untuk Setia' itu mendandani langsung dengan menyisiri rambutnya.

Krisdayanti juga memilihkan busana dengan gaya glamor untuk patung lilin berbentuk manekin menyerupai dirinya tersebut. Seperti diketahui, tampilan glamor cukup melekat dengan penyanyi kelahiran Kota Batu, Jawa Timur.

Berikut ini 6 momen Krisdayanti saat melihat patung lilinnya di Jatim Park 3, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Jumat (15/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Krisdayanti saat bertemu dengan patung lilin menyerupai dirinya di Jatim Park 3.

3 dari 7 halaman

2. Patung lilin berbentuk manekin tersebut terlihat mengenakan busana kebaya full payet, yang membuatnya glamor seperti sosok aslinya.

4 dari 7 halaman

3. Patung manekin ini juga didandani langsung oleh KD saat ia berkunjung. Ia memilihkan kebaya full payet yang dipadukan dengan rok tenun biru panjang.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 48 tahun itu juga tampak menyisiri rambut panjang patung tersebut, agar lebih rapi dan berpenampilan sempurna.

6 dari 7 halaman

5. Wanita yang kini telah memiliki dua cucu ini juga tampak memberikan masukan tentang busana yang dipakai patung lilinnya.

7 dari 7 halaman

6. Di momen tersebut, Krisdayanti juga tampil elegan dengan busana serba cokelat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.