Sukses

8 Curhatan Netizen saat Berburu Takjil Ini Bikin Geleng Kepala

Ternyata berburu takjil saat Ramadhan cukup sulit ya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan tentu menjadi bulan yang dinantikan oleh umat muslim seluruh dunia bahkan Indonesia. Pasalnya, Ramadhan menjadi bulan yang penuh dengan berkah hingga tak sedikit masyarakat yang berlomba-lomba mendapatkan pahala.

Biasanya, selama bulan puasa, tak sedikit tradisi yang kerap dirasakan masyarakat. Bukan hanya tradisi sahur ataupun buka dan tarawih bersama di masjid saja. Namun tradisi berburu jajanan untuk berbuka puasa atau takjil juga dinantikan.

Tak sedikit masyarakat yang turut bersuka cita menyambut bulan Ramadhan dengan berburu aneka takjil. Bahkan, antusiasme berburu takjil rupanya juga dirasakan oleh masyarakat non-muslim.

Melalui media sosial, tak sedikit netizen yang mengungkapkan jika banyak pula teman-teman non-muslim yang begitu bersemangat berburu takjil. War takjil sendiri sempat menjadi trending di media sosial X (Twitter) pada awal puasa.

Banyak pula netizen yang turut menuliskan curhatannya saat berburu takjil di media sosial. Bahkan, curhatan netizen saat berburu atau war takjil ini jadi hiburan tersendiri.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa curhatan netizen saat berburu takjil di bulan Ramadhan, Jumat (15/3/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kalau sudah urusan perut memang susah untuk mengalah ya.

3 dari 9 halaman

2. Ya bagaimana enggak kalah war takjil ya.

4 dari 9 halaman

3. Siapa nih yang ikutan dalam war takjil?

5 dari 9 halaman

4. Semoga jastip ini bukan penipuan ya.

6 dari 9 halaman

5. Karena makanan yang hanya keluar saat bulan puasa tidak boleh terlewat.

7 dari 9 halaman

6. War takjil ternyata cukup sulit dilakukan.

8 dari 9 halaman

7. Semoga tidak kehabisan ya.

9 dari 9 halaman

8. Siapa yang seringnya hanya lapar mata nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.