Sukses

8 Potret Rumah Kurnia Meiga yang Sederhana, Ditinggali Sendiri Usai Bercerai

Setelah bercerai dari sang istri, Kurnia Meiga tinggal sendiri di sebuah rumah sederhana yang ada di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga kini sedang menjadi sorotan. Setelah viral berjualan keripik emping, kehidupan pribadinya juga mulai diketahui publik. Sang istri Azhiera Adzka Fathir belum lama ini muncul dan mengumumkan bahwa dia sudah bercerai dari Kurnia Meiga.

Melalui podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo, Azhiera baru-baru ini mengungkapkan alasan perceraian mereka. Selama pernikahan, Meiga sering berselingkuh dan bahkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap dirinya dan anak-anak Puncaknya, Meiga pun diusir oleh ayah Azhiera karena ketahuan mabuk-mabukan di rumah saat Azhiera sedang hamil anak ketiga.

Setelah bercerai dari istri, Meiga mencari nafkah dengan berjualan di platform online setelah mengalami masalah kesehatan dan pensiun dari karir sepak bola. Kini, ia tinggal sendiri di sebuah rumah sederhana yang ada di Jakarta.

Belum lama ini, penampakan rumah sederhananya diperlihatkan di kanal YouTube Melaney Ricardo. Di dalam rumahnya, pria berusia 33 tahun itu juga memajang foto kenangannya bareng Timnas sepak bola Indonesia.

Seperti apa potretnya? Berikut ini beberapa potret rumah Kurnia Meiga yang sederhana, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (14/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Rumah Kurnia Meiga tampak berada di dekat warung kelontong. Pintunya bercat biru, sama dengan rumah di sebelahnya.

3 dari 9 halaman

2. Begini penampakan di dalam rumah Meiga. Tampak ada lukisan di dinding dan langsung terdapat karpet dan kasur.

4 dari 9 halaman

3. Tidak hanya lukisan, sebuah jersey bernama Achmad Kurniawan juga terpajang di dinding ruang tamunya. Ia merupakan seniornya sesama kiper saat masih membela Arema.

5 dari 9 halaman

4. Ada juga foto Kurnia Meiga bersama keluarga yang diletakkan rapi di sebuah meja.

6 dari 9 halaman

5. Di sebelah foto keluarga, tampak potret kenangannya bersama timnas Indonesia.

7 dari 9 halaman

6. Inilah penampakan kondisi dapur rumah sang mantan kiper Timnas yang cukup luas dan sederhana.

8 dari 9 halaman

7. Kondisi atap rumah Kurnia Meiga juga tampak tidak baik-baik saja, plafonnya sudah runtuh.

9 dari 9 halaman

8. Di ruang tamu, tempat Melaney dan Meiga mengobrol, tidak ada kursi. Sementara itu, dindingnya juga tampak sudah kusam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.