Sukses

Istri Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Eza Yayang yang Harmonis

Eza Yayang mendapat kejutan dari istri yang tengah hamil anak kedua. Sebentar lagi anak pertamanya akan menjadi seorang kakak.

Liputan6.com, Jakarta Eza Syaffudin Rochman atau yang lebih dikenal sebagai Eza Yayang membagikan kabar bahagia keluarganya. Sang istri, Ketty Katalya Shufiyani, kini tengah hamil anak kedua. Dalam unggahan Instagram, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu terlihat mendapat kejutan dari sang istri.

Rupanya, sang istri telah menyiapkan kejutan berupa sebuah kotak kado yang berisi test pack dan hasil USG. Sempat terdiam lama sambil memandangi isi kotak kejutan tersebut, Eza Yayang kemudian langsung memperlihatkan ekspresi bahagianya.

Haru bercampur bahagia, mantan penyanyi cilik yang pernah berduet dengan Agnez Mo itu langsung sujud syukur. Eza juga senang karena anak pertamanya, Aquilla Arabella Zakey, akan segera menjadi seorang kakak.

Eza Yayang menikah dengan Ketty pada tahun 2013. Mengarungi bahtera rumah tangga selama 11 tahun, keluarga kecil mereka selalu harmonis. Anak pertama mereka lahir di tahun 2015. Cukup lama penantiannya menunggu anak kedua, akhirnya terwujud.

Kabar itu pun banjir doa untuk kesehatan istri dan kelancaran melahirkannya. Berikut ini 6 potret keluarga kecil Eza Yayang yang harmonis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (13/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 2013 lalu, rumah tangga Eza Yayang dan istri selalu harmonis hingga 11 tahun bersama.

3 dari 7 halaman

2. Meski sibuk syuting, bintang sinetron 'TOP: Masih Ngojek' ini kerap mengajak istri dan putrinya menghabiskan waktu bersama. Termasuk di momen penting, seperti ulang tahun.

4 dari 7 halaman

3. Pada September 2023 lalu, anak pertama Eza yang akrab disapa Aquilla ini merayakan ulang tahunnya ke-8.

5 dari 7 halaman

4. Dinanti cukup lama, istri Eza Yayang memberikan kejutan pada suami berupa kotak kado yang berisi test pack dan hasil USG kehamilan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Eza Yayang pun begitu bahagia karena sebentar lagi akan menjadi ayah dari dua anak. Aktor 42 tahun itu mengungkapkan kado tersebut menjadi kejutan terbaik dari sang istri.

7 dari 7 halaman

6. Dengan begitu, buah hati mereka Aquilla juga sebentar lagi akan menjadi seorang kakak di usianya yang ke-9 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.