Sukses

Viral Momen Nyeleneh Orang Ketiduran Pas Lagi Makan Ini Bikin Heran

Ketiduran pas lagi makan sampai rebahan tidur rebahan begini kocak banget, piringnya enggak jatuh

Liputan6.com, Jakarta Momen ketiduran bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Bahkan momen ketiduran ini bisa terjadi ketika sedang melakukan sebuah kegiatan, baik itu menyaksikan televisi, bermain dengan ponsel hingga paling bahaya adalah ketiduran saat sedang menyetir.

Namun pernahkan Anda ketiduran ketika sedang makan? Mungkin bisa iya atau tidak, pasalnya ketika makan bisa jadi makanan yang Anda santap ini pedas sehingga memiliki reaksi yang membuat semakin terjaga. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa ketika makan bisa saja ketiduran.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @heyyflokii pada Jumat (8/3/2024) kemarin. Dalam video yang diunggahnya tersebut, ia memperlihatkan aksi seorang pria yang ketiduran saat makan. Bahkan makanan pada piring yang dipegangnya ini masih menyisakan makanan.

Berikut ulasan momen nyeleneh orang ketiduran ketika makan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @heyyflokii, Selasa (12/3/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa-bisa ketiduran ketika sedang makan, dan piringnya pun masih dipegang dengan erat

Mengutip video yang diunggah oleh akun TikTok @heyyflokii mempelihatkan seorang pria tidur sambil memegang piring di tangannya. Bahkan pada tangan kanannya masih terlihat sisa-sisa makanan yang menempel. 

Diketahui bahwa pria tersebut ketiduran ketika sedang makan. Teman-teman yang mengabadikan momen tersebut pun cukup heran karena bisa ketiduran saat sambil makan. 

Banyak netizen menyoroti tangannya yang masih bisa memegang piring meski dirinya terlelap. Biasanya kalau sudah ketiduran, barang yang dipegang bisa langsung jatuh karena kondisi tubuh yang lemas.

3 dari 4 halaman

Tidurnya nyaman banget, sambil mencium aroma sayur dan nasi

Sampai saat ini video yang diunggah oleh akun TikTok @heyyflokii, ini telah viral dan disaksikan lebih dari 2,6 juta netizen. Dalam video tersebut banyak sekali yang memberikan berbagai tanggapan mengenai aksi nyeleneh dari pria yang ketiduran ketika sedang makan.

"Gw pernah gini plisss pas bangun kek bingung prasaan lagi makan tapi kok dikamar pas besoknya buka cctv gw liat trnyt emang lagi makan didepan tv ketiduran trus di cctv juga kerekam kaka gw blg-" tulis akun @Its andiinooo

"gua mlh sedih ngeliat makanannya, gada lauknya cuma ada sayur" tulis akun @caacaaa

"Adek gue banget, Berak aja dia ketiduran.. org rumah panik krn gk keluar² dri wc ehh tau² berak smpe ketiduran." tulis akun @irgoLove19

4 dari 4 halaman

Simak video viral orang ketiduran pas lagi makan

@heyyflokii

bisa begitu.. #agaklaen🗿 #foryou #trending

♬ original sound - Heyy Flokii - flooks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini