Sukses

8 Potret Kamar Pakaian Wanita di Rumah Sabda Ahessa, Wulan Guritno Klarifikasi

Ibunda Sabda Ahessa memperlihatkan kamar pakaian yang tadinya untuk Wulan Guritno.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu kabar perseteruan antara Wulan Guritno dan mantan kekasihnya, Sabda Ahessa sempat curi perhatian. Pasalnya, Wulan Guritno melaporkan Sabda ke pihak berwajib karena tak membayar utang senilai Rp 396.150.000.

Utang tersebut diketahui sebagai biaya renovasi rumah Sabda Ahessa. Sempat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta, namun Wulan Guritno dan Sabda memutuskan untuk berdamai. Bahkan, Sabda juga telah membayarkan sejumlah utang yang dimaksud.

Tak berhenti disitu saja, ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti pun memberikan klarifikasinya di media sosial. Ia menuturkan jika sang anak tidak pernah berutang ke Wulan Guritno. Lebih lanjut, Shanty menyebutkan jika dana yang dimaksud merupakan pengeluaran Wulan Guritno untuk keperluan kamar pakaian barunya di rumah baru Sabda. Bahkan, ia menuturkan jika dan tersebut merupakan reimburse dan bukan dana talangan atau pinjaman.

Sementara itu melalui kuasa hukum yakni Ficky Fernando, Wulan Guritno membantah klarifikasi ibunda Sabda Ahessa yang menyebut dana talangan renovasi kamar adalah permintaan sang artis.

Ficky Fernando menjelaskan, dana gugatan bukan hanya urusan kamar pakaian, tapi sisa dari seluruh renovasi rumah yang tak kunjung dibayar. Ini mencakup kontraktor, kamar pakaian, hingga meja kursi makan.

Ia menggarisbawahi bahwa kamar pakaian wanita di rumah pribadi Sabda Ahessa bukan permintaan Wulan Guritno.

Ibunda Sabda juga memperlihatkan kamar pakaian atau walk in closet yang rencananya untuk Wulan Guritno di rumah baru Sabda. Potret walk in closet tersebut pun tak lepas dari sorotan netizen karena terlihat cukup mewah dan elegan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @shantywsh, berikut ini beberapa potret kamar pakaian atau walk in closet Wulan Guritno di rumah Sabda Ahessa, Minggu (10/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Shanty memperlihatkan kamar pakaian yang tadinya direncanakan untuk Wulan Guritno.

3 dari 9 halaman

2. Terlihat pula lemari yang digunakan tampak mewah dengan nuansa abu-abu.

4 dari 9 halaman

3. Namun, kini kamar pakaian tersebut tak pernah digunakan sama sekali usai direnovasi.

5 dari 9 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang dibuat salah fokus dengan seberapa mewahnya walk in closet yang dimaksud.

6 dari 9 halaman

5. Terlebih, kamar tersebut juga tampak begitu luas.

7 dari 9 halaman

6. Kamar pakaian tersebut juga terlihat masih belum selesai diperbaiki secara penuh.

8 dari 9 halaman

7. Shanty juga memperlihatkan kamar pakaian milik sang anak yang justru tampak sederhana.

9 dari 9 halaman

8. Memiliki sentuhan berwarna cokelat, kamar Sabda pun hanya memiliki sedikit ruang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.