Sukses

Digugat Wulan Guritno Soal Dana Renovasi Rumah, Ini 6 Potret Terkini Sabda Ahessa

Wulan Guritno melayangkan gugatan perdata terhadap Sabda Ahessa ke PN Jakarta Selatan, terkait dana talangan renovasi rumah.

Liputan6.com, Jakarta Kandasnya jalinan cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa rupanya meninggalkan sebuah masalah. Wulan diketahui melayangkan gugatan terhadap mantan kekasihnya itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terkait dana talangan renovasi rumah.

Menurut Ficky Fernando, kuasa hukum Wulan, janda tiga anak itu mencoba untuk menagih uang renovasi rumah yang terletak di Jalan Kemang Timur IAPCO Nomor 16, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat putus, Sabda Ahessa sepakat mengembalikan seluruh pemberian Wulan, termasuk uang renovasi rumah senilai Rp 396.150.000.

Lanjutnya, Wulan sudah berulang kali meminta agar uang renovasi dibayar. Namun, Sabda tak kunjung mengembalikan sejak 2023, dan hanya janji-janji. Karena itu, pihak Wulan melayangkan somasi. Tapi karena tidak respon, ia akhirnya menggugat secara perdata Sabda Ahessa atas perkara perbuatan melawan hukum.

Di sisi lain, pemilik nama lengkap Sabdayagra Ahessa itu memang sudah jarang terdengar kabarnya sejak putus dari Wulan Guritno. Dilihat dari unggahan terakhirnya di Instagram, pebasket 28 tahun itu membagikan liburan bareng keluarga pada 11 Februari 2024 di Jogja.

Berikut ini 6 potret terkini Sabda Ahessa, dihimpun dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (27/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dilihat dari unggahan terakhirnya di Instagram, Sabda Ahessa membagikan liburannya bareng keluarga pada 11 Februari 2024.

3 dari 7 halaman

2. Pebasket kelahiran 21 Maret 1996 ini memilih Jogja sebagai tempat tujuan liburan keluarganya.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dengan jenggot yang lebat, penampilan terbaru mantan kekasih Wulan Guritno sejak putus ini pun bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Sabda juga tampak menikmati liburannya kali ini bersama keluarga besar.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya traveling, Sabda juga kini rajin melakukan berbagai aktivitas kebugaran. Seperti saat mengikuti kelas boxing ini.

7 dari 7 halaman

6. Sabda kini digugat perdata oleh Wulan Guritno terkait dana talangan renovasi rumah, yang awalnya akan ditempati setelah menikah. Namun karena suatu hal, mereka berakhir putus dan justru menimbulkan masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.