Sukses

6 Potret Nissa Sabyan di Single Terbaru 'Ya Romadhon', Outfitnya Banjir Pujian

Penampilan Nissa Sabyan di music video single terbaru Sabyan Gambus curi perhatian. Outfit yang dikenakannya dipuji lucu dan cantik oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Jelang bulan ramadhan, musisi Indonesia biasanya akan merilis lagu atau single spesial bertema islami. Termasuk Sabyan Gambus, yang memang merupakan grup musik Islami. Mereka tentu tak ketinggalan mengisi momen ramadhan tahun ini dengan merilis mini album.

Di awal bulan Maret 2024 kemarin, Instagram Sabyan Gambus mengunggah potret Nissa Sabyan dan Ayus. Foto tersebut merupakan cover mini album terbaru mereka. Foto mini album itu pun sempat mencuri perhatian, lantaran hanya ada potret Ayus dan Nissa, alih-alih seluruh personel grup.

Tak berselang lama setelah cover mini album diunggah, single terbaru Sabyan Gambus pun keluar dengan judul 'Ya Romadhon'. Video klipnya pun sudah tayang dan bisa ditonton di YouTube sejak 6 Maret kemarin.

Setelah rilis di YouTube, cuplikan video singkatnya juga diunggah di Instagram. Penampilan Nissa Sabyan yang tengah bernyanyi diiringi keyboard Ayus pun mencuri perhatian. Banyak netizen memuji outfitnya yang cantik.

Berikut ini 6 potret Nissa Sabyan di single terbaru 'Ya Romadhon', dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (8/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah cover mini album grup musik Sabyan Gambus yang diunggah di Instagram. Menampilkan Nissa Sabyan dan Ayus, alih-alih wajah semua personel.

3 dari 7 halaman

2. Setelah cover mini album diumumkan, kini single terbaru Sabyan Gambus pun rilis dengan judul 'Ya Romadhon'.

4 dari 7 halaman

3. Dalam video klip, Nissa Sabyan tampak memakai outfit putih yang terdapat aksen rainbow. Di bagian atas juga terdapat hiasan empat kancing baju dengan warna berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan kelahiran 23 Mei 1999 ini menyelaraskan outfit bernuansa putih warna-warninya itu dengan hijab biru muda.

6 dari 7 halaman

5. Nissa bernyanyi dengan suara merdunya di samping dentingan keyboard yang dimainkan Ayus. Banyak yang kemudian memuji outfitnya cantik dan lucu.

7 dari 7 halaman

6. Dipuji tampil dengan outfit keren, tak sedikit netizen yang menyebut jika Nissa tak pernah gagal dalam berpenampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.