Sukses

8 Potret Yura Yunita Ikut Tokyo Marathon 2024, Suami Beri Dukungan

Yura Yunita fokus latihan lari marathon sejak Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu penyanyi solo ternama, berbagai kegiatan Yura Yunita pun tak lepas dari sorotan. Wanita asal Bandung ini juga terbilang aktif mengunggah kegiatan di media sosial.

Bahkan, melalui akun Instagram diketahui pula jika Yura Yunita tengah aktif menggeluti olahraga lari dalam beberapa waktu terakhir. Terbaru, pelantun 'Tutur Batin' ini bahkan terlihat ikut dalam kegiatan Tokyo Marathon 2024 bersama Raffi Ahmad dan Yuki Kato.

Dalam unggahan di media sosial, Yura Yunita pun memperlihatkan bagaimana perjuangannya dalam menjajal olagraga marathon. Tentu saja, hal tersebut bukanlah kegiatan yang mudah dilakukan. Namun, ungkapan 'Usaha Tidak Mengkhianati Hasil' benar adanya.

Pasalnya, kini dirinya berhasil menaklukan Tokyo Marathon 2024. Melalui media sosial, Yura Yunita pun memperlihatkan bagaimana progres dirinya mulai dari menjalani latihan dari Desember 2023 hingga ikut dalam Tokyo Marathon 2024.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yurayunita, berikut ini beberapa potret Yura Yunita saat ikut dalam Tokyo Marathon 2024, Senin (4/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dalam unggahan di media sosial, Yura Yunita sendiri memang terbilang rutin menjalani latihan lari marathon.

3 dari 9 halaman

2. Berkat latihan yang begitu gigih dan tak patah semangat, dirinya berhasil menyelesaikan Tokyo Marathon sejauh 42,195 km.

4 dari 9 halaman

3. Dirinya juga tampak begitu bahagia sembari memamerkan medali.

5 dari 9 halaman

4. Yura Yunita sendiri membutuhkan waktu 5 jam 42 menit untuk menyelesaikan lari marathon.

6 dari 9 halaman

5. Sang suami, Donne Maula turut hadir memberikan semangat untuk Yura Yunita.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, Donne Maula tampak ikut bangga dengan pencapaian sang istri.

8 dari 9 halaman

7. Yura Yunita sendiri diketahui ikut Tokyo Marathon bersama Raffi Ahmad dan Yuki Kato.

9 dari 9 halaman

8. Berhasil menyelesaikan lari marathon meski sempat putus asa, tak sedikit netizen dan penggemar yang ikut bangga dan terharu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.